Dimas Anggara Dkk Berharap Series Kartu Keluarga Bisa Menghibur dan Beri Pesan untuk Penonton

Dimas Anggara Dkk Berharap Series Kartu Keluarga Bisa Menghibur dan Beri Pesan untuk Penonton

Gaya Hidup | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 11:06
share

JAKARTA, iNews.id - Deretan pemain Original Series Vision+, Kartu Keluarga turut hadir dalam acara Content Showcase Parade yang diadakan Vision+ di Park Hyatt Jakarta pada Jumat (31/5/2024). Pemain yang hadir di antaranya Dimas Anggara, Bunga Zainal, Tora Sudiro, Oline Mendeng, Cindy Nirmala, dan Oing Restrain. 

Dalam kesempatan tersebut, Cindy mengungkapkan harapannya untuk series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga yang dibintanginya. "Semoga series Kartu Keluarga ini bisa menghibur penonton dan membawa pesan moral yang positif," ujar Cindy.

Series Kartu Keluarga mengusung genre komedi yang mengangkat kisah tentang perjuangan seorang ibu single parent demi pendidikan anaknya. Cindy meyakini series ini akan relatable bagi banyak penonton, terutama para ibu yang memiliki anak usia sekolah.

Selain itu, Tora Sudiro berharap series ini dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pendidikan dan sistem zonasi sekolah yang saat ini diterapkan di Indonesia.

“Semoga bisa mengedukasi karena kita mengangkat isu zonasi sekolah,” ujar Tora Sudiro. Download Vision+ sekarang, nonton Kartu Keluarga episode 1 dan 2 secara gratis di sini.

Topik Menarik