Thariq Halilintar Jadikan Momen Patah Hati untuk Memperbaiki Diri: Itu Jadi Pecutan Kita!

Thariq Halilintar Jadikan Momen Patah Hati untuk Memperbaiki Diri: Itu Jadi Pecutan Kita!

Gaya Hidup | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 13:36
share

JAKARTA, iNews.id - Thariq Halilintar berbagi cerita soal kisah cintanya. Adik Atta Halilintar itu mengaku dirinya sosok bucin kepada pasangan, sehingga kerap susah move on saat hubungannya kandas.

Seiring berjalannya waktu, Thariq berusaha menjadikan momen patah hati untuk memperbaiki diri, bukan larut dalam kesedihan. Dengan begitu ada semangat terus berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. 

"Ketika patah hati, itu adalah saatnya turun mesin lah, perbaiki diri, evaluasi. Itu adalah momen-momen yang saatnya kalau kita pengin berkembang, di situ jadi pecutan kita," kata Thariq Halilintar dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (3/7/2024).

Denny Sumargo lantas menanyakan evaluasi apa yang dilakukan usai hubungan asmara terakhir yang dijalaninya kandas. Diketahui sebelum akhirnya melamar Aaliyah Massaid, Thariq terakhir menjalani hubungan asmara dengan Fuji. 

Sebelum menjawab, Thariq sempat mewanti-wanti agar apa yang disampaikannya tak dikaitkan dengan sang mantan kekasih. 
"Tapi jangan dikait-kaitin ya. Tolong, please banget. Gue takutnya dikait-kaitin," kata Thariq.

Kala itu, Thariq mengaku sempat merasa jauh dari Tuhan. Selain itu, adik ipar Aurel Hermansyah tersebut juga kehilangan jati dirinya. Hidupnya kehilangan arah, tak tahu akan dibawa kemana. 

"Evaluasi diri gue yang paling jelas adalah agak jauh sih gue dari Tuhan waktu itu. Jadi hidup kehilangan arah," kata Thariq.

Oleh karena itu, Thariq berusaha memperbaiki diri, termasuk menentukan tujuan hidupnya. Menurut Thariq, tujuan hidupnya harus jelas agar mengetahui ke mana arahnya hingga nanti sampai membangun sebuah keluarga.


"Dari kehidupan yang tidak sehat jadi lebih sering olahraga, lebih teratur. Kerja lebih gila," kata Thariq Halilintar.

Di momen itu pula, Thariq Halilintar menyadari apabila menomorsatukan sesuatu selain Tuhan tidak diperbolehkan, termasuk pasangan. Perlahan Thariq menemukan jati dirinya kembali.

Topik Menarik