Kris Dayanti Menangis Lihat Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Depan Keluarga

Kris Dayanti Menangis Lihat Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Depan Keluarga

Gaya Hidup | deliraya.inews.id | Jum'at, 28 Juni 2024 - 13:50
share

JAKARTA, iNewsDeliRaya.id - Penyanyi Kris Dayanti menghadiri dan menyaksikan anaknya, Azriel Hermansyah, melamar kekasihnya, Sarah Menzel. Azriel melamar Sarah pada acara makan malam yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-24 pada Kamis (27/6/2024).

Di hadapan kedua orangtuanya dan ibu Sarah Menzel, Luh Gede Herryani, Azriel berlutut sambil tersenyum dan mengulurkan kotak cincin kepada Sarah. Kris Dayanti terlihat sangat terharu melihat anaknya melamar Sarah.

"Melamar dia di ulang tahunnya," tulis Krisdayanti dalam keterangan videonya di Instagram story @krisdayantilemos pada Kamis (27/6/2024). Bersama Raul Lemos, Kris Dayanti merekam momen Azriel saat melamar Sarah dengan penuh antusiasme.

 

Aurel Hermansyah, kakak Azriel, juga hadir bersama suaminya, Atta Halilintar, dalam acara tersebut. Atta Halilintar juga turut bersemangat menyambut anggota baru dalam keluarganya.

"Propose Azriel ke Sarah. Tambahh adekk lagi," tulis Atta Halilintar di akun Instagramnya @attahalilintar.

Meskipun Azriel Hermansyah seorang Muslim dan Sarah Menzel menganut agama Hindu, keluarga Hermansyah nampaknya tidak mempermasalahkan perbedaan agama mereka.

Topik Menarik