Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Tampil Memukau, Tak Ada Peserta yang Pulang

Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Tampil Memukau, Tak Ada Peserta yang Pulang

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 28 Juni 2024 - 05:46
share

JAKARTA, iNews.id - Tiga kontestan Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) sukses menggoyang panggung Top 3 Konser Ambyar Indonesia 2024, Kamis (27/6/2024) malam. Para juri terkesima dengan penampilan memukau para kontestan.

Ketiga peserta memberikan penampilan terbaik. Mereka membuktikan di Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Road To Panggung Ambyar.

Aksi ketiga kontestan dinilai langsung para juri bintang, yakni Ndarboy, Happy Asmara, dan Inul Daratista. Tak hanya itu, acara tersebut dimeriahkan oleh Radja, Dara Ayu, Fara Ambyar, Mayangsari Ambyar, dan Viasa Ambyar.

Perjalanan ketiga kontestan di babak Top 3 Kontes Ambyar Indonesia 2024 Road To Panggung Ambyar menjadi sangat penting untuk membuktikan kualitas mereka di hadapan para juri bintang dan pemirsa untuk mendukung menuju Grand Final.

Momen menegangkan pun tiba, di mana duo host Rian Ibram dan Vega Darwanti mengumumkan satu peserta yang akan pulang dan tidak bisa melanjutkan ke Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024.

"Siapa yang berhak melaju ke babak grand final? Siapakah di antara ketiga kontestan ini? Apakah Resty dari Banyumas, ataukah Twentynine Jombang, atau Jingga dari Lampung?," ucap kedua host.

Tampak wajah tiga peserta sangat tegang. Mereka berharap bisa masuk ke babak grand final. Beruntung, malam ini tidak ada peserta yang pulang dan vote masih dibuka hingga minggu depan. Ketiga peserta dinyatakan melaju ke babak grand final.

"Selamat kalian bertiga masuk ke babak grand final, Resty, Twentynine, dan juga Jingga," kata Ibram.

"Malam ini tidak ada yang tereliminasi dan vote akan kiat buka sampai satu minggu ke depan," ucap Vega.

Jangan lupa saksikan malam Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024 Road To Panggung Ambyar pada Kamis, 5 Juli 2024, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Topik Menarik