Anisa Bahar Duga Rumahnya Dikirim Guna-guna, Muncul Pasir dan Belatung Misterius

Anisa Bahar Duga Rumahnya Dikirim Guna-guna, Muncul Pasir dan Belatung Misterius

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 26 Juni 2024 - 21:30
share

Penyanyi dangdut Anisa Bahar membuat geger publik dengan pengakuannya yang mengejutkan. Ia mengaku bahwa rumahnya digemparkan dengan kejadian-kejadian aneh yang membuatnya menduga bahwa kediamannya dikirimi guna-guna.

Kejadian aneh ini bermula beberapa hari yang lalu ketika Anisa Bahar menemukan gundukan pasir secara tiba-tiba di garasi rumahnya. Tak hanya itu, ia juga menemukan tanah di beberapa sudut rumahnya dan bahkan belatung.

"Ya Allah, kok ada pasir lagi di garasi motor. Ini udah kedua kalinya. Tadi pagi kejadian baru lagi sebelum berangkat ke sini. Asistenku cerita 'Bu, nemuin belatung lagi' dan tiga lagi," kata Anisa kepada awak media di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

"Aneh masak belatung kayak boleh ngitung tiga. Kalaupun itu mungkin dari tempat sampah. Tempat sampahnya di mana bekasnya," lanjutnya.

Foto/Instagram Anisa Bahar

Baca Juga: Heboh Anisa Bahar Diduga Pacari Edwin Bahari Anak Asuhnya yang Terpaut Usia 19 Tahun, Cuma Settingan?

Di sisi lain, ibunda Juwita Bahara ini juga mengalami kejadian aneh lain di luar nalarnya. Ia menyebut bahwa nasi yang dimasaknya selalu basi meski alat yang digunakan untuk memasak sudah diganti baru.

"Biasanya kan nasi basi mulu ada keluarga dekat meninggal. Tapi ini basi terus-terusan. Rice cookernya kita ganti masih begitu," jelas Anisa.

Hal ini tentu saja membuatnya panik dan resah penyanyi 47 tahun itu. Menurut Anisa, kejadian aneh ini pertama kali diketahui oleh anak angkatnya, Egy Bahar.

Dari video yang diunggah pemilik goyang patah-patah itu di Instagram pribadinya, @anisa_bahar_news, tampak Egy tengah menyapu rumahnya yang penuh dengan gundukan pasir. Pria itu pun tidak mengetahui asal dari pasir tersebut sehingga membuatnya merasa aneh dengan kondisi rumahnya.

Baca Juga: Anisa Bahar Tak Terima Lesti Kejora-Rizky Billar Disebut Lakukan Pembohongan Publik

"Rumah kok aneh ya. Tiba-tiba di sini ada gundukan pasir banyak banget. Nggak tau dari mana. Dari mana dia ya?" ucap Egy dalam video.

"Pasir bentuk yang sama tuh. Tadi ada tanah di sini. Segundukan itu," sambungnya.

Topik Menarik