Bintangi Sinetron Seindah Cinta Mutiara, Ini Trik Jitu Dannia Salsabilla Mainkan Karakter yang Kerap Menangis

Bintangi Sinetron Seindah Cinta Mutiara, Ini Trik Jitu Dannia Salsabilla Mainkan Karakter yang Kerap Menangis

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 7 Juni 2024 - 11:55
share

JAKARTA, iNews.id - Dannia Salsabilla terlibat dalam sinetron Seindah Cinta Mutiara yang tayang di RCTI sejak Kamis (6/6/2024). Dannia membagikan pengalaman saat syuting sinetron itu.

Dannia dipercaya memainkan peran utama sebagai Mutiara. Dia mengungkapkan tidak mudah memainkan karakter Mutiara dalam sinetron tersebut.

"Sebenarnya berat sih kalau menangis. Itu kan dari hati, dari persaan, dari pikiran, jadi itu memang menguras tenaga," katanya.

Namun, Dannia mempunyai trik khusus agar mampu memerankan karakter yang kerap menangis. Dia selalu mengingat momen sedih dalam film yang ditontonnya.

Tak jarang, adegan sedih dalam skrip harus dimaknai seolah-olah dirasakan sendiri dalam kehidupannya. Tujuannya agar kesedihannya tersampaikan kepada penonton.

"Script ini misalnya emang sedih, aku harus membayangkan itu di real life," katanya.

Kendati demikian, Dannia mengaku chemistry dari setiap pemain tidak sulit dibentuk. Apalagi pemain dalam sinetron tersebut dibintangi artis dan aktor yang seusianya.

"Udah enggak butuh pendekatan lagi, emang udah ngobrol-ngobrol curhat-curhat, apalagi pas kenalan sama semuanya yang belum kenal itu juga jadi asik aja apalagi juga seumuran," tuturnya.

Sekadar informasi, sinetron Seindah Cinta Mutiara dibintangi sejumlah artis dan aktor seperti Dannia Salsabilla sebagai Mutiara, Naufal Samudra sebagai Daffa, Randy Martin sebagai Farrel, Bebby Hatami sebagai Diandra, Putri Nabila Misha dan Kimberly Angela sebagai Karin.

Topik Menarik