Bikin Haru! Wanita Ini Kembalikan Seserahan usai Calon Suami Meninggal 2 Hari sebelum Nikah

Bikin Haru! Wanita Ini Kembalikan Seserahan usai Calon Suami Meninggal 2 Hari sebelum Nikah

Berita Utama | sindonews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 01:00
share

JAKARTA - Viral di media sosial, di mana seorang wanita gagal menikah akibat calon suaminya mengalami kecelakaan, tepat pada dua hari sebelum akad nikah berlangsung.

Sepasang calon pengantin tersebut diketahui bernama Tia dan Rija. Keduanya, berencana melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Namun, takdir berkehendak lain.

Baca Juga: Viral! Istri Minta Cerai usai 40 Hari Menikah Gegara Suami Mandi Sebulan Sekali

Calon mempelai pria, Rija, tiba-tiba mengalami kecelakaan di salah satu jalan raya yang ada di kawasan Bengkalis, Riau, tidak jauh dari tempat tinggal mereka.

Calon mempelai perempuan, Tia membagikan kronologi kecelakaan yang menimpa calon suaminya itu melalui postingan di Story Instagram.

Saking sedihnya, Tia mengenang beberapa momen manis ketika menjalin kasih bersama Rija. Salah satunya, potret prewedding mereka.

 

Melalui akun Instagram, @shintmonc, pemilik nama lengkap Shintia Monica ini turut membagikan potret seserahan yang sempat diberikan Rija ketika melamarnya pada Sabtu, (28/9/2024).

Dalam keterangan postingan itu, Tia mengatakan bahwa dia terpaksa mengembalikan seserahan tersebut ke keluarga Rija pada Jumat malam, (4/10/2024), tepat sehari sebelum momen akad nikah seharusnya berlangsung.

Meski begitu, Tia menyebut akan tetap memakai sajadah dan mukenah pemberian Rija agar bisa tetap menjadi amal jariyah calon suaminya itu di akhirat.

“Hari sabtu lalu kita antar sama2 hantaran ini sayang. Tapi tadi malam dikembalikan mereka karna kita ngggak bisa lanjutkan acara,” tulis Tia.

“Ada handuk couple sajadah piyama couple. Aku usahakan aku pakai terus sajadah mukenah dan Al-Quran ini ya sayang. Supaya jadi amal jariyah untuk kamu di sana,” ujar dia.

Tia juga mengenang salah satu momen manis di mana ia memberikan calon suaminya itu hadiah dompet disertai sebuah surat saat ulang tahunnya beberapa bulan lalu. Tia lantas terharu, karena baru mengetahui, Rija menempel surat darinya itu di dinding kamarnya.

Kisah haru sepasang calon pengantin yang gagal menikah dua hari sebelum momen akad ini lantas viral dan turut membuat warganet merasakan kesedihan yang sama.

“Maut lebih dekat dari pada jodoh,” ujar @dia***.

“Udah ajalnya. Sabar ya mba,” timpal @wwd***.

Baca Juga: Viral! Pengusaha Dubai Beli Pulau Pribadi Rp756 Miliar demi Istri Bisa Berenang Pakai Bikini

“Ya Allah nyeseknya sampe sini ka,” tutur @msw***.

“Gabisa bayangin jadi cewenya,” kata @suz***.

Topik Menarik