Mirip Nike Ardila Netizen Kaget, Dikira Video Cuplikan Tempo Dulu

Mirip Nike Ardila Netizen Kaget, Dikira Video Cuplikan Tempo Dulu

Gaya Hidup | serpong.inews.id | Selasa, 4 Juni 2024 - 09:40
share

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Viral video Shorts di YouTube memperlihatkan seorang wanita cantik sangat mirip dengan penyanyi legendaris Nike Ardila. Wanita itu tampak tengah berbicang dengan perempuan lebih dewasa yang diduga tengah mewawancarainya.

Kehadiran gadis ini menjadi perhatian warganet setelah diunggah pemilik channel YouTube @Nufulfajriya. "90 mirip Nike Ardila," tulisnya dalam keterangan video Shorts.

Dalam video tampak perempuan yang mewawanacarai sangat terharu ketika melihat wajah gadis itu sangat mirip dengan alhmarhumah Nike Ardila. Warganet yang melihat video tersebut tidak menyangkalnya. Bahkan, ada yang mengira video cuplikan zaman dulu.

"Subhanallah.. masya ALLAH bener2 mirip nya 100 .. yaa ALLAH kuasa Mu begitu sempurna," ujar
@mama***.

"MasyaAllah Allahuakbar Allahuakbar, penggemar MBK Nike hingga saat ini, Al Fatihah untuk beliau...," kata @puja

"Ini baru pengobat yg sesungguhnya, Yang ini persis banget, mata, hidung, mulut, bentuk muka, bentuk badan,mungkin tingginya juga,putih bersih di tambah potongan rambut seperti itu,kalem dan lembutnya semoga keberkahan Alm.nike ardilah berbalik padanya,Aamiin...," ujar @Nyayu***.

"Iya, benerr ku kira jg ini Nike pas lg dulu.. trnyta bukan.. Masya Allah Mirip bngeett..jd terobati rindu pd Nike Allah Maha berkuasa mghadirkan sosok Nike yg baru..," kata @srihesti***.

"Aku kirain ini video cuplikan Nike Ardila tempo dulu... Eh ternyata, Masya Alloh mirip banget..," ujar @Ririn***.

"Subhanallah bener 2 Mirip banget sama Almarhumah Nike Ardila,Mampu mengobati kerinduan para penggemar dan Orang 2 yg Menyayangi Almarhumah," kata @feni***.

"MasyaAllah ,,, Alfatihah untuk Almarhumah Nike Ardila , ntetes juga air mata," ujar @aaa***.

"Masyaallah bener2 mirip. Seandianya dia memiliki suara yang sama, Alangkah luar biasanya," kata @user***.

"Mashaa Allah...ini bnr2 mirip banget 99 klo dulu banyak yg dibilang mirip. tp yg ini udh bnr2 kayak pinang dibelah 2 dgn teh nike. geulis pisan," ujar @musli***.

(*)

Topik Menarik