Ramaikan RCTI Premium Sports, Ghea Youbi Bikin JIS Bergetar

Ramaikan RCTI Premium Sports, Ghea Youbi Bikin JIS Bergetar

Gaya Hidup | inews | Minggu, 2 Juni 2024 - 21:27
share

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Ghea Youbi meramaikan RCTI Premium Sport di Jakarta International Stadium (JIS), Minggu (2/6/2024). Ghea Youbi menghibur penonton sebelum laga derbi serumpun yang mempertemukan Persija versus Selangor FC.

Ghea Youbi tampil memesona dengan varsity jaket yang dipadukan rok pendek berwarna hitam. Sejak masuk ke tengah lapangan, kehadiran Ghea langsung disambut riuh suara penonton. 

Apalagi saat Ghea mulai menyanyikan lagu miliknya 'Gak Ada Waktu Beib' sembari menampilkan goyangan maut yang seolah menghipnotis seisi JIS hingga bergoyang bersamanya. Sesekali Ghea meneriakkan 'gak mau pulang, maunya digoyang' yang semakin membakar semangat penonton. 

Ghea tampil begitu enerjik hingga saat dirinya membawakan lagu 'Nemen' milik Happy Asmara. Lagi-lagi, goyangan maut Ghea sukses bikin JIS bergetar dan terdengar teriakan histeris dari penonton. 

Lagu koplo yang satu ini memang begitu akrab ditelinga masyarakat sehingga penonton pun ikut bernyanyi tanpa di komando. Mereka bangkit dari tempat duduk masing-masing untuk bergoyang bersama Ghea.

Sebelum meninggalkan lapangan, Ghea dikejutkan dengan kehadiran seorang Jakmania yang berlari dari arah tribun ke tengah lapangan untuk menghampirinya.

Seorang bapak berlari sembari membawa syal Persija dikalungkan kepada Ghea. Sontak, penonton berteriak histeris dan bertepuk tangan melihat aksi nekat itu. Meski salah seorang suporter itu berhasil diamankan petugas, Ghea tetap memakai syal itu sampai penampilannya berakhir. 

Sebagai informasi, untuk pertama kalinya RCTI mempersembahkan event sepak bola bergengsi 2024 bertajuk RCTI Premium Sports.

Event bergengsi ini diikuti empat klub terbaik di Asia Tenggara, yaitu Persija Jakarta PSIS Semarang, serta dua klub asal Malaysia Sabah FC dan Selangor FC.

Topik Menarik