Liburan di Pantai Batu Karas, Ini 3 Tempat Makan yang Wajib Dicoba

Liburan di Pantai Batu Karas, Ini 3 Tempat Makan yang Wajib Dicoba

Gaya Hidup | bandungraya.inews.id | Rabu, 29 Mei 2024 - 23:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Batu Karas merupakan salah satu pantai wisata paling populer di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Terkenal dengan ombaknya yang besar dan cocok untuk berselancar. Pantai Batu Karas juga menawarkan berbagai kuliner yang pastinya nikmat.

Berikut, tiga rekomendasi tempat makan di Batu Karas yang Wajib Dicoba.

Bayview Seafood Restaurant

Bayview Seafood Restaurant merupakan salah satu tempat makan seafood yang paling populer di Batu Karas.

Tempat makan ini memiliki pemandangan langsung ke pantai, sehingga kamu dapat menikmati hidangan seafood sambil melihat keindahan pantai.

Menu andalan Bayview Seafood Restaurant adalah berbagai macam hidangan seafood segar, seperti ikan bakar, udang bakar, dan cumi goreng.

Saung RF

Saung RF merupakan salah satu tempat makan di Pantai Batu Karas yang menyajikan berbagai macam hidangan khas Sunda. Tempat makan ini memiliki suasana yang nyaman dan asri, sehingga cocok untuk bersantai bersama keluarga.

Menu andalan Saung RF adalah berbagai macam hidangan Sunda, seperti ayam bakar, ikan bakar, dan nasi liwet. Restoran ini juga memiliki menu non-Sunda, seperti pizza, pasta, dan steak.

Rumah Makan Kang Ayi

RM Kang Ayi merupakan tempat makan yang menyajikan berbagai macam hidangan Indonesia dengan harga yang terjangkau.

Menu andalan RM Kang Ayi adalah berbagai macam hidangan Indonesia, seperti nasi goreng, mie goreng, dan soto ayam. Restoran ini juga memiliki menu non-Indonesia, seperti burger, pizza, dan steak.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan di Pantai Batu Karas yang wajib dicoba.

Topik Menarik