Hari Susu Sedunia dan Rangkaian Selebrasi 20 Tahun HiLo di Lebih dari 20 Titik di Seluruh Indonesia

Hari Susu Sedunia dan Rangkaian Selebrasi 20 Tahun HiLo di Lebih dari 20 Titik di Seluruh Indonesia

Gaya Hidup | depok.inews.id | Rabu, 29 Mei 2024 - 21:40
share

JAKARTA, iNewsDepok.id HiLo merayakan 20 tahun kiprahnya dalam menyediakan produk susu berkualitas tinggi di Indonesia. Perayaan ini bertepatan dengan menyambut Hari Susu Sedunia 1 Juni dan dihadiri oleh rekan-rekan media nasional di SuperPark Indonesia, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 Mei 2024. Acara ini menjadi awal dari rangkaian kegiatan HiLo di lebih dari 20 titik di seluruh Indonesia.

Lisa Arianti, Brand Specialist HiLo, menjelaskan bahwa HiLo selalu berkomitmen untuk mendukung hidup sehat sejak tahun 2004. Komitmen ini diwujudkan melalui berbagai inovasi produk, seperti HiLo School, Teen, Active, Platinum, dan Gold.

Lebih lanjut, HiLo juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa susu bukan hanya untuk pertumbuhan tinggi dan tulang kuat, tetapi juga sumber protein, vitamin, dan mineral yang penting. Pada usia 20 tahun ini, HiLo meluncurkan susu protein tinggi kalsium yang lengkap dan lezat untuk setiap usia.

dr. Andhika Respati, Sp.KO, Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga, menekankan pentingnya pola hidup sehat, termasuk konsumsi protein dan aktivitas fisik yang cukup, sejak dini. Hal ini penting untuk membangun landasan bagi anak-anak dan remaja agar dapat melanjutkan kebiasaan sehat hingga dewasa nanti.

Asupan protein yang cukup di masa kanak-kanak dan remaja penting untuk:

  • Pertumbuhan dan perkembangan fisik, sosial, dan mental
  • Pembentukan tulang yang sehat dan kuat
  • Fungsi kognitif
  • Optimalisasi periode growth spurt
  • Menjaga massa otot

Lebih lanjut, dr. Dhika menjelaskan bahwa kekuatan otot merupakan prediktor umur panjang. Namun, seiring bertambahnya usia, massa otot akan berkurang. Oleh karena itu, penting untuk menjaga asupan protein yang cukup.

HiLo pun terus berinovasi dengan menghadirkan produk susu protein HiLo Chocofit dalam kemasan praktis dan HiLo Platinum yang tinggi protein dan mengandung HMB untuk membangun otot dan mencegah hilangnya massa otot.


HiLo juga mengajak media untuk beraktivitas fisik bersama dengan konsep "move with joy" di SuperPark Indonesia. Foto: Novi

HiLo juga berkomitmen untuk mendukung pendidikan dan lingkungan.

Nah, di tahun 2024 ini, HiLo menggelar roadshow HiLo Body Move Challenge untuk mengajak anak Indonesia hidup sehat dan bergizi.

HiLo juga mengajak media untuk beraktivitas fisik bersama dengan konsep " move with joy " di SuperPark Indonesia.

HiLo berharap dapat terus menginspirasi masyarakat untuk hidup sehat dan kuat melalui produk dan kampanye yang menyenangkan.

Topik Menarik