Ibunda Ayu Ting Ting Unfollow Akun Instagram Calon Besan hingga Hapus Foto Kebersamaan

Ibunda Ayu Ting Ting Unfollow Akun Instagram Calon Besan hingga Hapus Foto Kebersamaan

Berita Utama | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 16:40
share

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mendadak unfollow akun Instagram sang calon besan, Rakaya. Tak hanya itu, ia juga menghapus foto-foto kebersamaan mereka dalam berbagai kesempatan.

Saat dilihat dari bagian following atau akun Instagram yang diikuti ibunda Ayu Ting Ting, tidak ada akun @rakayayo411 milik Rakaya. Namun, berbeda halnya dengan Rakaya.

Ibu sambung pria yang akrab disapa Dhana itu tampak masih mengikuti Instagram pribadi Umi Kalsum. Tampak akun @mom_ayting92_ muncul saat dicari di bagian following Rakaya.

"Not results found," bunyi keterangan pada unggahan Instagram Umi Kalsum dikutip Senin (1/7/2024).

 

Foto/Instagram Umi Kalsum

Baca Juga: Respons Abdul Rozak soal Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Diisukan Putus

 

Hal ini semakin memperkuat spekulasi bahwa hubungan asmara Ayu dan Dhana telah kandas. Sebelumnya, Dhana telah menghapus semua foto kebersamaan dengan calon istrinya itu di akun Instagram.

Anggota TNI itu juga tampak mengubah akun Instagram pribadinya menjadi privat. Hal ini pun semakin memicu rumor putusnya hubungan mereka setelah bertunangan beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini, baik pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu maupun Dhana belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar putusnya hubungan mereka.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengklaim bahwa dirinya telah menghubungi ibunda Bilqis Khumairah Razak itu. Meski tidak memberikan penegasan, bintang film Nenek Gayung tersebut seolah membenarkan kabar miring tentang hubungan asmara Ayu dan Dhana.

Baca Juga: Foto Kebersamaan Dihapus, Ayu Ting Ting Diisukan Putus dengan Muhammad Fardhana sang Tunangan

"Yang namanya hubungan itu, pasti ada putusnya atau ada awetnya. Tapi gue kebetulan udah WhatsApp-an sama Ayu Ting Ting tadi pagi," ujar Nikita saat live di media sosial pribadinya.

"Ya memang sudah, yang terbaik ya begitu. Yang jelas bukan salahnya Ayu Ting Ting saja," tandasnya.

Topik Menarik