Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 29 Mei 2024: Irwandi Berbesar Hati Kunjungi Rani

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 29 Mei 2024: Irwandi Berbesar Hati Kunjungi Rani

Gaya Hidup | inews | Rabu, 29 Mei 2024 - 16:04
share

JAKARTA, iNews.id - Saat memasuki ruang kunjungan, Rani terkejut melihat Irwandi duduk dengan sabar. Mendekatinya, Rani menanyakan tujuan kunjungannya.

Irwandi menjawab datang untuk menjenguk cucunya. Senyuman Rani bernada sarkastik menyatakan Irwandi munafik, menarik persamaan antara dia dengan Raja dan Rama.

Rama meninggalkan Rani setelah menghamilinya. Sama seperti Raja meninggalkan Rani demi Arsy. Dilanda kekecewaan, Rani tak kuasa menahan tangis, merasa seharusnya dialah yang menjadi menantu kesayangan Irwandi ketimbang Arsy.

Irwandy kaget dengan pernyataan tersebut dan langsung menyatakan bahwa Rani tidak bisa dianggap sebagai menantunya karena Rama dan Rani melakukan hubungan di luar nikah.

Meski begitu, Irwandi tetap menganggap Rani sebagai ibu dari cucunya. Nantinya, jika Rani sudah bebas kembali, dia akan selalu dipersilakan mengunjunginya di rumah. Rani yang sedikit sinis mengungkapkan, dirinya dan sang anak tidak membutuhkan pengakuan dari Irwandi. Dia sepenuhnya mampu merawat bayinya sendiri.

Rani memanggil polisi dan mengungkapkan percakapannya dengan Irwandi telah selesai. Dia berusaha menahan air mata agar Irwandi tidak melihat emosinya. Selanjutnya, pihak berwenang mengantar Rani kembali ke selnya, membuat Irwandi bingung dengan kejadian yang terjadi.

Apakah Rani akan luluh dengan ketulusan Irwandi untuk merawat dan menyayangi anak Rani? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000 untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik