5 Rekomendasi Toner Untuk Mencerahkan Wajah, Bikin Makin Percaya Diri

5 Rekomendasi Toner Untuk Mencerahkan Wajah, Bikin Makin Percaya Diri

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 28 Mei 2024 - 11:21
share

JAKARTA - Kulit wajah sehat dan cerah merona menjadi impian setiap orang. Untuk mendapatkan kulit yang didambakan tersebut, tentu Anda harus rajin melakukan perawatan wajah secara rutin, salah satunya dengan menggunakan toner.

Toner merupakan produk skincare berbasis air, yang mengandung berbagai macam bahan aktif. Sehingga dapat mengatasi masalah pada kulit wajah. Berkat kandungan airnya yang tinggi, toner juga dapat membantu menghidrasi kulit dan mencerahkan wajah.

Produk skincare tidak boleh terlewatkan dalam rangkaian pemakaian produk skincare lainnya. ini digunakan setelah pemakaian sabun pembersih wajah. Sehingga dapat membantu membersihkan sisa kotoran dan minyak yang masih menempel pada kulit wajah. Selain itu, produk skincare ini juga digunakan untuk membantu mengembalikan pH normal pada kulit wajah.

Sebelum menggunakan toner, Anda harus mengetahui jenis kulit. Pasalnya, toner memiliki formulasi dan kandungan yang beragam. Kandungan yang terdapat pada toner tentunya akan sangat berpengaruh pada kulit wajah Anda.

Toner yang bagus untuk mencerahkan wajah biasanya mengandung licorice extract, arbutin, niacinamide, vitamin C, dan glycolic acid. Untuk memudahkan Anda dalam memilih toner yang tepat untuk wajah, berikut rekomendasi lima toner terbaik untuk mencerahkan kulit dan telah mendapat izin edar dari BPOM. Yuk, langsung disimak:

1. Toner Skintific

Toner Skintific dapat digunakan sehari-hari untuk menenangkan kulit saat skin barrier sedang terganggu dan menjaga kulit agar tetap sehat. Skintific 5X Ceramide Soothing Toner memiliki kandungan lima jenis Ceramide yang berbeda yang baik untuk menjaga barier kulit, ditambah kandungan probiotik kompleks dapat membantu menyejukkan kulit kemerahan, dan juga kandungan Calendula sehingga kulit terasa halus dan lembab.

Toner berukuran 80 ml ini bisa Anda gunakan saat kulit dalam keadaan bersih. Bisa menggunakan kapas atau langsung diteteskan ke tangan. Usapkan atau tepuk secara lembut ke seluruh permukaan wajah, jika ingin sampai ke leher. Gunakan 1-2 kali dalam sehari, setelah toner dapat dilanjutkan ke rutinitas skincare selanjutnya.

2. Avoskin Miraculous Divine Aura Toner - Essence

Produk yang melengkapi rangkaian Miraculous Series ini merupakan hasil kolaborasi antara Avoskin X Paola Serena. Produk ini memiliki kandungan utama Niacinamide, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C), Hyaluronic Acid, dan Birch Extract. Perpaduan kandungan ini membuat Miraculous Divine Aura Essence-Toner dapat bekerja secara optimal pada wajah.

Seperti membantu mencerahkan warna kulit, mengurangi tampilan bintik hitam, merawat kulit berjerawat, menjaga elastisitas kulit, mengurangi tampilan pori-pori dan membantu melembabkan kulit secara optimal. Produk ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan aman untuk kulit sensitif.

3. Toner Npure

Toner Npure bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Toner wajah ini mengandung Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B3/ Niacinamide, Tranexamic Acid untuk membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, menyeimbangkan PH wajah, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut, dan lembab.

Untuk menggunakan toner ini Anda cukup menuangkan ke dalam kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah secara merata. Atau bisa juga menuangkan ke tangan secara langsung, lalu pakaikan ke wajah. Tap-tap dengan telapak tangan ke wajah hingga meresap. Hasil akan lebih maksimal jika dipakai setelah Facial Wash Cica Series

4. Sensatia Botanicals Neroli Blossom Facial Toner

Neroli Blossom Facial Toner memiliki aroma citrus yang akan membantu meningkatkan semangatmu dan memiliki efek menyegarkan juga membersihkan. Formulanya yang tanpa alkohol mengandung ekstrak lidah buaya dengan zat aktif dari neroli orange blossom, kelopak mawar dan kulit jeruk. Membuat kulit tampak terasa lebih lembut loh.

Ekstrak lidah buaya dikenal dengan kegunaannya yang dapat mengatasi masalah kulit. Neroli membantu pertumbuhan sel kulit yang sehat. Kelopak mawar dapat mengurangi kerusakan kulit dan sangat baik untuk kulit sensitif. Kulit jeruk tinggi akan vitamin C. Toner ini juga bisa dipakai untuk ibu hamil dan menyusui.

5. Toner Wardah

Buat Anda yang sedang mencari produk toner lokal berkualitas, Toner Wardah bisa jadi pilihan yang tepat. Yups! brand lokal andalan Muslimah ini memang tidak diragukan lagi kualitasnya, dan cocok jadi andalan merawat kulit.

Wardah Lightening Face Toner bisa jadi andalan Anda dengan formula pH balance yang menyegarkan sekaligus membantu penyerapan produk selanjutnya dan mencerahkan dengan Advanced Niacinamide.

Toner ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Manfaat yang akan didapatkan dengan rutin menggunakan Wardah Lightening Face Toner adalah wajah cerah, glowing, lembap, menjaga keseimbangan pH kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Rekomendasi toner wajah di atas bisa dengan mudah Anda dapatkan secara online lewat Tokopedia. Yuk, beli toner Wajah terlengkap harga murah Mei 2024 terbaru hanya di Tokopedia. Dapatkan promo pengguna baru, kurir instan, bebas ongkir, hingga cicilan 0 persen.

Topik Menarik