Ada-Ada Saja, Pilot Wanita Ini Sering Dikira Pramugari karena Terlalu Cantik

Ada-Ada Saja, Pilot Wanita Ini Sering Dikira Pramugari karena Terlalu Cantik

Gaya Hidup | BuddyKu | Kamis, 30 Maret 2023 - 06:15
share

SEORANG pramugari identik dengan paras cantik dan penampilan anggun memesona. Namun, apa jadinya jika kelebihan fisik itu dimiliki oleh seorang pilot, yang kebanyakan digeluti oleh kaum adam?

Ya, dari segi seragam, pilot dan pramugari tentu memiliki perbedaan yang dapat terlihat jelas. Umumnya, seragam pilot berwarna putih dengan bawahan hitam, sementara seragam pramugari berbeda, tergantung maskapai penerbangan tempatnya bekerja.

Namun, beda halnya dengan seorang pilot wanita bernama Sabrina Johnson. Ia malah seringkali dikira sebagai seorang pramugari, padahal sudah mengenakan seragam pilot.

Melansir salah satu unggahannya di platform TikTok dengan akun @sabrinaleej , Sabrina membagikan sebuah video di mana dirinya sedang mengenakan seragam pilot di kokpit pesawat.

Infografis Pramugari Seragam Terbaik

Dari jumlah balok yang ada di bahunya, diketahui bahwa Sabrina adalah seorang pilot salah satu maskapai internasional.

Sabrina juga menuliskan dalam video tersebut bahwa seorang gate agent menanyakan apakah dia adalah seorang pramugari.

Rupanya pertanyaan tersebut adalah pertanyaan umum yang kerap dilontarkan kepada wanita bermata indah ini.

Itu mengejutkan bagi saya karena mereka bekerja di bandara. Anda tahu (bagaimana) seragam pilot (jelas berbeda), tulisnya di keterangan video.

Banyak dari pengikutnya yang menyatakan tersinggung karena pertanyaan tersebut, bahkan beberapa di antaranya adalah pramugari. Padahal sudah jelas bahwa Sabrina mengenakan seragam yang berbeda dengan pramugari.

Sebagai seorang kru kabin, saya merasa tersinggung untukmu, mereka tahu perbedaannya, Anda luar biasa, komentar akun @_kelsey***.

Infografis Sifat Wajib Pramugari

Seragam pilot benar-benar berbeda dengan seragam pramugari! Anda (juga) telah mendapatkan strip, sambung akun @lady***.

Selain itu, banyak juga yang menyarankan untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban konyol, seperti mengatakan bahwa itu adalah hari mengenakan seragam pilot atau dia mengenakan seragam tersebut untuk perayaan Halloween.

Topik Menarik