7 Artis Indonesia Punya Rumah Mewah di Luar Negeri, Ada yang Berada di Kawasan Elit Los Angeles

7 Artis Indonesia Punya Rumah Mewah di Luar Negeri, Ada yang Berada di Kawasan Elit Los Angeles

Gaya Hidup | BuddyKu | Senin, 20 Juni 2022 - 09:27
share

JAKARTA, iNews.id - Inilah sederat artis Indonesia punya rumah mewah di luar negeri yang menarik untuk dibahas. Selain dijadikan tempat tinggal tetap, rumah mewah milik para artis ini biasa dijadikan tempat singgah jika sedang berlibur di negara tersebut.

Selain mewah, rumah-rumah tersebut juga memiliki desain yang unik. Lantas, siapa saja artis Indonesia yang punya rumah mewah di luar negeri? Berikut ulasannya

1. Acha Septriasa

Aktris cantik Acha Septriasa saat ini diketahui tinggal di Australia bersama suami serta anaknya. Di Australia, Acha dan keluarganya menempati sebuah apartemen bergaya minimalis namun tetap nampak mewah.

2. Shanty

Sama seperti Acha Septriasa, setelah menikah, Shanty juga tinggal di luar negeri. Pelantun tembang Hanya Memuji itu menetap di Hong Kong dan mendiami sebuah apartemen yang berada di pusat kota negara tersebut.

Kesan mewah apartemen yang dihuni Shanty dan keluarganya tersebut terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagram Shanty.

3. Uya Kuya


Tak hanya memiliki rumah mewah di Indonesia, Uya Kuya juga memiliki rumah mewah di sebuah kawasan elite di Orange County, California. Rumah berukuran cukup besar yang didominasi warna putih kecoklatan tersebut kabarnya akan dihuni oleh kedua anak Uya yang akan melanjutkan studi di Amerika Serikat.

4. Maia Estianty

Artis Indonesia punya rumah mewah di luar negeri selanjutnya adalah Maia Estianty. Istri dari Irwan Musry ini diketahui memiliki rumah mewah di Paris, Prancis. Rumah mewah tersebut dilengkapi interior mewah yang didominasi warna emas, putih, dan merah. Tak sembarangan, rumah mewah tersebut dikabarkan didesain khusus oleh desainer ternama Amerika Serikat, Pablo Molyneux.

5. Nia Ramadhani

Bergelimang harta, Nia Ramadhani diketahui memiliki rumah mewah di kawasan elit Beverly Hill, Los Angeles, Amerika Serikat. Tak kalah besar dengan rumah Nia yang di Indonesia, rumah tersebut juga memiliki halaman yang cukup luas serta desain yang modern.

Rumah tersebut kerap dijadikan tempat persinggahan saat Nia Ramadhani beserta keluarganya menghabiskan waktu di Amerika Serikat.

6. Anggun C Sasmi

Lama menetap di luar negeri, penyanyi Anggun diketahui tinggal di sebuah rumah mewah di Prancis. Rumah Anggun tersebut sengaja dibangun di tengah rimbunan pohon agar lebih bisa tenang dari hiruk pikuk perkotaan.

7. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau BCL juga masuk daftar artis Indonesia yang punya rumah mewah di luar negeri. Selain di Indonesia, BCL memiliki rumah yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia pun pernah membagikan potret rumahnya tersebut di Instagram pribadinya. Terlihat rumah BCL di Malaysia tersebut cukup luas dan didominasi warna hitam dan putih.

Nah, itulah deretan artis Indonesia punya rumah mewah di luar negeri. Apakah kamu juga tertarik untuk tinggal di luar negeri?

Topik Menarik