Tropicana Slim: 50 Tahun Melawan Penyakit Tidak Menular melalui Inovasi dan Gaya Hidup Sehat

Tropicana Slim: 50 Tahun Melawan Penyakit Tidak Menular melalui Inovasi dan Gaya Hidup Sehat

Ekonomi | tangsel.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 18:50
share

JAKARTA, iNewsTangsel.id - Tropicana Slim merayakan tonggak sejarah 50 tahun dalam kontribusinya mempromosikan gaya hidup sehat di Indonesia. Lebih dari sekadar produk bebas gula, Tropicana Slim telah menjadi simbol perlawanan terhadap penyakit tidak menular seperti diabetes dan hipertensi, melalui inovasi serta edukasi yang berkelanjutan.

Dengan tema "50 Tahun Memaniskan & Menginspirasi Gaya Hidup Sehat Indonesia", Tropicana Slim terus mengubah perilaku kesehatan masyarakat melalui produk-produk yang tidak hanya sehat, tetapi juga lezat. Noviana Halim, Brand Manager Tropicana Slim, menyatakan bahwa perjalanan brand ini berawal dari kepedulian terhadap keluarga penderita diabetes, dan kini telah berkembang menjadi merek internasional yang terus berinovasi.

Mulai dari peluncuran sirup bebas gula pertama pada tahun 1974 hingga kolaborasi dengan restoran dan kafe untuk menyediakan menu sehat, Tropicana Slim berhasil menggabungkan gaya hidup sehat dengan cita rasa yang tetap nikmat. Lebih dari sekadar produk, brand ini telah menjadi simbol kesehatan yang dapat dinikmati lintas generasi.

Selain itu, kampanye #BeatDiabetes dan #Hands4Diabetes yang diinisiasi Tropicana Slim tidak hanya menggugah masyarakat, tetapi juga melibatkan komunitas, pemerintah, dan tenaga medis dalam berbagai kegiatan edukatif di lebih dari 20 kota di Indonesia. "Kami ingin menginspirasi semua orang untuk memulai langkah kecil dalam menjaga kesehatan," ujar Noviana, Sabtu (12/10/2024).

Dalam merayakan 50 tahun perjalanannya, Tropicana Slim mengadakan acara serentak di 22 kota, melibatkan ribuan peserta, komunitas, dan media. Acara ini membuktikan bahwa gaya hidup sehat kini telah menjadi tren yang berkembang di Indonesia. Tropicana Slim berkomitmen untuk terus menjadi mitra dalam mencapai kesehatan optimal, serta menginspirasi masyarakat untuk melawan penyakit tidak menular sejak dini.

Topik Menarik