Saksikan IG Live "Engga Perlu Repot, Cuan Terus Ngalir” MNC Sekuritas x Henan Asset Management!

Saksikan IG Live "Engga Perlu Repot, Cuan Terus Ngalir” MNC Sekuritas x Henan Asset Management!

Ekonomi | inews | Jum'at, 11 Oktober 2024 - 11:15
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas menyediakan layanan investasi saham, reksa dana, obligasi, dan berbagai produk pasar modal lainnya yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi. 

Ada banyak jenis investasi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Bagi pemula, memulai investasi terkadang berat karena bingung dalam memilih. 

Reksa dana bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda memulai berinvestasi. Kelebihan dari investasi reksa dana adalah potensi keuntungan lebih besar daripada menabung biasa.

Salah satu jenis reksa dana adalah Reksa Dana Pasar Uang (RDPU). Reksa dana ini memiliki risiko yang minim dengan tingat keuntungan yang menarik. Di aplikasi online trading MotionTrade, investor bisa dengan mudah memanfaatkan fitur “Auto Invest” untuk menginvestasikan dana mengendap yang ada di Rekening Dana Nasabah (RDN) ke RDPU pillihan untuk mendapatkan imbal hasil yang lebih optimal. 

Menariknya lagi, Anda dapat dengan leluasa memaksimalkan keuntungan tanpa terganggu dalam bertransaksi saham.

Mau tahu lebih dalam mengenai cara penggunaan Auto Invest di MotionTrade dan keuntungan dari reksa dana pasar uang? Jangan lewatkan pembahasannya dalam topik “Enggak Perlu Repot, Cuan Terus Ngalir” pada, Jumat (11/10/2024) pukul 16.00 WIB bersama Unit Head of Distribution Channel & Product Development Henan Asset Management Haritcha Pahlawati dipandu oleh Head of Mutual Fund MNC Sekuritas Agustina Endah. Saksikan hanya melalui IG Live @mncsekuritas.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Topik Menarik