Perusahaan Manufaktur Mesin India Dynamic Tools Pvt Ltd Perkuat Eksistensi di Indonesia

Perusahaan Manufaktur Mesin India Dynamic Tools Pvt Ltd Perkuat Eksistensi di Indonesia

Ekonomi | surabaya.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 23:10
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perusahaan manufaktur mesin India yang memproduksi berbagai peralatan untuk membuat dan mengemas rokok, Dynamic Tools Pvt Ltd, semakin memperkuat eksistensinya di Indonesia.

Perusahaan yang telah memasok mesin-mesinnya ke lebih dari 41 negara itupun hadir dalam gelaran World Tobacco Asia 2024 di Grand City Connvention & Exhibition Surabaya pada 9-10 Oktober 2024. 

Sneha Rathibandla, Direktur Dynamic Tools Pvt Ltd mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar yang cukup menjanjikan bagi produknya. Penjualan mesin rokok di Indonesia cukup bagus dan cenderung meningkat setiap tahunnya.

"Kami hadir di World Tobacco Asia 2024 untuk bertemu secara face to face dengan calon pembeli dan distributor," kata dia, Kamis (10/10/2024).

Selain itu, lanjut Sneha, perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1996 ini juga ingin membuktikan kepada calon pembeli bahwa Dynamic benar keberadaannya.

"Kami juga ingin menambah jumlah customer," ucap Sneha.

Sebagaimana diketahui, WTA Surabaya merupakan ajang untuk menyatukan seluruh pelaku industri untuk mendukung para profesional dan perusahaan yang menjadi bagian dari industri tembakau dengan menghadirkan banyak teknologi dan solusi inisiatif, penuh semangat dan berkelanjutan selama beberapa tahun mendatang.

Acara ini mendatangkan lebih dari 30 pembicara yang ahli di industri ini yang akan berbagi wawasan tentang tren tembakau terkini. 

Topik Menarik