KPR Mulai 1,45, BCA Expo 2024 Hadirkan Promo Spesial di Semarang

KPR Mulai 1,45, BCA Expo 2024 Hadirkan Promo Spesial di Semarang

Ekonomi | joglosemar.inews.id | Minggu, 8 September 2024 - 11:50
share

SEMARANG, iNewsJoglosemar.id - BCA Expo 2024 kembali menyapa masyarakat Kota Semarang di Marina Convention Center, berlangsung pada Sabtu-Minggu (78/9/2024). Acara tahunan ini diharapkan mampu mencatatkan peningkatan transaksi hingga 15 dibandingkan tahun sebelumnya.

Direktur BCA, John Kosasih, menjelaskan bahwa BCA Expo kali ini menawarkan berbagai promo menarik, termasuk bunga spesial untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai dari 1,45 efektif per tahun, fixed selama 1 tahun. Selain itu, terdapat juga promo menarik untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Sepeda Motor (KSM), serta berbagai layanan 'one-stop banking solution' yang siap memenuhi kebutuhan nasabah dan pengunjung.

"Kami sangat antusias menghadirkan BCA Expo Semarang 2024 khusus untuk seluruh nasabah dan mitra setia BCA. Ini merupakan bentuk apresiasi kami atas dukungan mereka. Acara ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka," ujar John di sela-sela pembukaan BCA Expo, Sabtu (7/9/2024).

John menambahkan bahwa BCA menargetkan kehadiran 10.000 pengunjung selama dua hari penyelenggaraan. Acara ini diharapkan tidak hanya membantu nasabah, tetapi juga memperkuat perekonomian Semarang dan sekitarnya.

"Selama BCA Expo Semarang 2024, kami menawarkan bunga spesial untuk KPR mulai dari 1,45 efektif per tahun, fixed selama 1 tahun dengan diskon provisi 45, diskon biaya administrasi 17, dan diskon asuransi jiwa sebesar 8. Selain itu, kami juga menawarkan KKB dengan bunga spesial 2,45 flat per tahun untuk tenor 3 tahun dan promo DP 0. Untuk KSM, tersedia bunga spesial 5,67 flat per tahun untuk merek motor tertentu dengan harga OTR di atas Rp100 juta," jelasnya.

Acara BCA Expo Semarang 2024 ini bekerja sama dengan 14 pengembang properti, termasuk BSB, Ciputra, dan Sinar Mas Land. Selain itu, terdapat 20 merek mobil ternama seperti Lexus, Porsche, dan BMW, serta 11 merek sepeda motor terkenal seperti Harley Davidson, BMW, dan Honda Big Bike.

"BCA Expo Semarang 2024 adalah kesempatan emas bagi masyarakat untuk menikmati berbagai solusi perbankan yang ditawarkan BCA. Dengan berbagai promo yang kami sediakan, kami berharap acara ini bisa menjadi momen berkesan bagi para pengunjung," tutup John Kosasih.

Topik Menarik