Hadir di GIIAS Surabaya 2024, VinFast Beri Berbagai Penawaran Spesial

Hadir di GIIAS Surabaya 2024, VinFast Beri Berbagai Penawaran Spesial

Ekonomi | surabaya.inews.id | Senin, 2 September 2024 - 07:40
share

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perusahaan mobil listrik asal Vietnam, VinFast turut memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2024) yang digelar pada 28 Agustus - 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya.

Pada gelaran GIIAS Surabaya 2024 ini, Vinfast hanya memajang 2 mobil yaitu VF e34 dan VF 5. Selama periode pameran, VinFast menawarkan promo spesial selama gelaran GIIAS Surabaya 2024. Pelanggan yang memilih skema pembayaran kredit akan mendapatkan berbagai keuntungan spesial. Seperti bunga 0, biaya admin 0, dan provisi 0.

Tak hanya menawarkan promo pembelian, VinFast juga menawarkan jaminan nilai jual kembali hingga 73 setelah tiga tahun pemakaian. Kebijakan ini menunjukkan komitmen Vinfast terhadap pasar kendaraan listrik Indonesia serta menjawab tantangan depresiasi kendaraan. Dengan jaminan nilai jual kembalinya, pelanggan dapat berinvestasi pada kendaraan listrik dengan lebih tenang, Direktur Sales VinFast Indonesia, Davy Jeffry Tuilan, Minggu (1/9/2024).

Sekedar diketahui, VinFast VF 5 merupakan SUV elektrik A-Segment, yang dibekali fitur pengereman anti-lock braking system (ABS), electronic brake-force distribution (EBD) dan emergency brake assist (EBA). Ukuran mobil yang compact serta desain yang berjiwa muda diklaim cocok untuk dikemudikan di lingkungan perkotaan. Sedangkan untuk SUV elektrik C-Segment, VF e34 menawarkan berbagai fitur keselamatan dengan teknologi pintar dan mutakhir yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman dalam mengendarai mobil listrik.

Sementara itu, pemain baru di industri listrik Indonesia ini cepat memperluas jejaring dealer-nya di Indonesia. Hanya dalam waktu 2 bulan sejak GIIAS di ICE BSD, VinFast telah membuka 13 gerai dealer di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Makassar, termasuk 5 lokasi di Surabaya dan Jawa Timur.

Topik Menarik