BRI Finance Targetkan Pembiayaan Joint Financing Rp800 Miliar hingga Akhir Tahun

BRI Finance Targetkan Pembiayaan Joint Financing Rp800 Miliar hingga Akhir Tahun

Ekonomi | inews | Rabu, 3 Juli 2024 - 16:08
share

JAKARTA, iNews.id - PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) menargetkan pembiayaan senilai Rp800 miliar hingga akhir tahun 2024 untuk joint financing yang hanya untuk mobil baru. Target tersebut seiring efisiensi biaya yang dilakukan perusahaan melalui inisiatif joint financing dengan BRI Group.

"Kalau target untuk yang joint financing ini kita sampai dengan akhir tahun itu di Rp800 miliar, untuk semua mobil baru," ucap Direktur Utama BRI Finance, Wahyudi Darmawan usai Opening KKB BRI Joint Financing Exhibition di Kantor Pusat BRI, Jakarta, Rabu (3/7/2024).

Wahyudi menambahkan, BRI Finance optimistis dengan program ini karena suku bunga dan harga yang kompetitif serta potensi customer base yang tinggi dari BRI.

"Kita optimis karena ternyata di suku bunga kita kompetitif, harga kita kompetitif, dan potensi dari customer base juga yang sangat tinggi dari BRI," katanya.

Program ini juga menawarkan suku bunga spesial 2,75 persen yang berlaku umum bagi nasabah BRI yang memenuhi kriteria.

"Mulai hari ini, nasabah BRI yang sesuai dengan kriteria yang sudah kita bentukan, mau mengajukan pembiayaan untuk pembelian mobil baru, itu sudah mendapatkan rate yang mulai dari 2,75 persen tadi untuk semua merek dan semua jenis kendaraan penumpang," tuturnya.

BRI Finance juga akan mengadakan exhibition di seluruh Indonesia bekerja sama dengan cabang-cabang BRI Finance.

"Exhibition ini juga akan kita lakukan di seluruh Indonesia di cabang-cabangnya BRI Finance bekerja sama dengan BRI," ucapnya.

Topik Menarik