Potret Sri Mulyani Makan Nasi Padang Bareng Luhut, Netizen: Dilobi Jadi Menkeu Nih?

Potret Sri Mulyani Makan Nasi Padang Bareng Luhut, Netizen: Dilobi Jadi Menkeu Nih?

Ekonomi | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 06:34
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan foto dirinya tengah bersama Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Momen itu semakin akrab karena mereka makan nasi Padang bersama.

"Makan siang Nasi Padang di kantor hari ini bersama Pak Luhut Pandjaitan," tulis Sri Mulyani seraya membagikan foto di Instagram miliknya dikutip Kamis (27/6/2024).

Dari foto tersebut, tampak Sri Mulyani makan berhadap-hadapan dengan beberapa menu nasi Padang di depannya. Mereka juga terlihat bercengkrama dan saling berjabat tangan di situasi yang lain.

Menurut Sri Mulyani, pertemuannya dengan Luhut kali ini membahas kondisi ekonomi. Pasalnya, dibutuhkan fokus yang khusus untuk beberapa aspek dalam persoalan tersebut.

"Kami membahas mengenai perkembangan ekonomi terkini dan beberapa isu Investasi dan hilirisasi yang perlu mendapat perhatian dan penanganan," ucap dia.

Sri Mulyani pun mengaku selalu senang bisa bekerja sama dengan Luhut.

"Good to always collaborate dan bersinergi Pak Luhut," kata dia.

Sementara itu, banyak komentar dari Netizen yang menduga Luhut tengah melobi Sri Mulyani untuk tetap menjadi Menteri Keuangan. Salah satunya ditulis oleh @aditiyabagas46

" Dilobby sama opung biar mau jadi menkeu wkwkwkw," tulis dia.

Selain itu, ada juga @ricky.trisna, "Lagi di lobby sama Opung spy mao tetap jadi Menkeu ya bu," kata dia.

Topik Menarik