Semua Bisa Menang dan Happy! MNC Bank Tebar Hadiah Puluhan Juta Rupiah dalam Program Tabungan Dahsyat Arisan

Semua Bisa Menang dan Happy! MNC Bank Tebar Hadiah Puluhan Juta Rupiah dalam Program Tabungan Dahsyat Arisan

Ekonomi | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 14:18
share

JAKARTA, iNews.id - Sejatinya, aktivitas menabung dan arisan memiliki kesamaan dalam hal melakukan penyetoran dana secara rutin. Hal membedakan keduanya adalah periode waktu yang ditentukan dalam menyetorkan atau mengumpulkan dana serta bentuk hadiah yang didapat oleh peserta arisan.

Sedangkan, menabung tidak. Namun bagaimana kalau aktivitas menabung juga bisa mendapat hadiah layaknya peserta arisan? Tentu menarik bukan?

PT Bank MNC Internasional, Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) kembali menyelenggarakan program loyalti bagi nasabah setianya melalui Tabungan Dahsyat Arisan.

Tahun ini merupakan tahun ke-4 diadakannya program tersebut. Nasabah dari seluruh cabang sangat antusias mengikuti program yang bertabur hadiah ratusan juta rupiah ini, mulai dari cabang MNC Bank wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan tentunya di Pulau Jawa.

Program Tabungan Dahsyat Arisan ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah menarik ratusan juta rupiah dengan cara menabung di MNC Bank. Untuk mengikuti program ini, nasabah cukup membuka rekening tabungan Arisan di MNC Bank dengan nominal tertentu dan dana yang ada diendapkan minimum 6 bulan saja.

Dalam rangkaian program tersebut, sebanyak lebih dari 114 nasabah loyal MNC Bank berhasil mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan total mencapai ratusan juta rupiah. Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna menyampaikan apresiasi nya kepada seluruh nasabah yang aktif berpartisipasi dalam program tersebut.

Terima kasih atas antusiasme dari nasabah setia kami dalam mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan. Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kami kepada nasabah setia atas loyalitas mereka dalam menggunakan produk dan layanan MNC Bank, khususnya tabungan," tutur Rita.

Rita menambahkan, selain program Tabungan Dahsyat Arisan, MNC Bank juga menyediakan produk dan layanan unggulan lainnya yang dapat dimanfaatkan nasabah dalam beraktivitas perbankan.

Nasabah juga dapat memanfaatkan beragam jenis Kartu Kredit MNC Bank dengan segala kemudahan dan promo yang ditawarkan. Kami juga menghadirkan MotionBank sebagai platform yang dapat memudahkan transaksi nasabah sehari-hari," ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC.

Topik Menarik