Perayaan HUT ke-63 Bank bjb: Pengumuman Pemenang bjb Preneur 2024

Perayaan HUT ke-63 Bank bjb: Pengumuman Pemenang bjb Preneur 2024

Ekonomi | cirebon.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 20:00
share

BANDUNG  iNewsCirebon.id- Setelah berjalan selama tiga bulan, program bjbpreneur 2024, yang merupakan bukti komitmen bank bjb dalam mengembangkan ekonomi sektor mikro, telah mencapai puncaknya. Delapan kategori preneur diumumkan bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 bank bjb yang bertajuk “Berani Jadi Beda,” yang diadakan di Kantor Pusat bank bjb, Bandung, pada Minggu (26/5).

bjbpreneur merupakan bentuk nyata pemberdayaan bank bjb kepada pelaku UMKM, menciptakan wadah untuk menetaskan bisnis potensial, serta merangsang kreativitas dan inovasi pelaku bisnis. Program ini didesain untuk meningkatkan dampak ekonomi lokal, mendorong inovasi dari wirausahawan muda, dan menjadikan bank bjb sebagai pusat ekosistem perkembangan usaha di Indonesia.

Selaras dengan tema kali ini, “Future for Sustainability,” melalui ajang ini bank bjb telah menjadi kawah candradimuka bagi para wirausahawan untuk berani naik kelas, berinovasi, dan berani jadi beda.

Setelah melalui tahap penjurian, para pemenang untuk masing-masing kategori telah diumumkan. Mereka mendapatkan tambahan modal usaha sebesar Rp 25 juta, sementara finalis lainnya mendapatkan tambahan modal sebesar Rp 3 juta. Kompetisi bjbpreneur 2024 ini menonjolkan keberagaman dan inovasi dari para peserta yang datang dari berbagai latar belakang dan daerah di Indonesia.

Dengan berakhirnya kompetisi bjbpreneur 2024, bank bjb berharap dapat terus mendukung dan menginspirasi wirausahawan baru untuk terus berinovasi dan berkontribusi positif terhadap masyarakat. Kompetisi ini tidak hanya memberikan penghargaan kepada para pemenang, tetapi juga menciptakan platform untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inspirasi bagi banyak orang.

 

Topik Menarik