dr. Ririn Gencar Sosialisasikan Program LRT Imam-Ririn untuk Atasi Kemacetan di Depok

dr. Ririn Gencar Sosialisasikan Program LRT Imam-Ririn untuk Atasi Kemacetan di Depok

Terkini | depok.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:00
share

DEPOK, iNews Depok.id - Calon wakil wali kota Depok, dr. Ririn Farabi Arafiq gencar sosialisasikan program Light Rail Transport (LRT) yang digagas Imam-Ririn sebagai salah satu solusi untuk mengatasi kemacetan di jam-jam sibuk di berbagai wilayah Depok seperti Margonda dan Sawangan. 

Sosialisasi program LRT Imam-Ririn dilakukan bersamaan dengan aktivitas rutin dr Ririn silaturahmi dan pengobatan gratis, Sabtu (19/10/2024) di Kecamatan Cimanggis dan Kecamatan Bojongsari.

Acara ini dihadiri Ketua Tim Pemenangan/Wakil Ketua DPRD Kota Depok H. Tajudin Tabri, Ketua Fraksi DPRD Partai Golkar Kota Depok Faresh El Fouz, Anggota Dewan DPRD Partai Golkar Nurdin Al Ardisoma, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

Imam Budi Hartono - dr. Ririn Farabi Arafiq (Imam-Ririn) maju sebagai pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok di Pilkada Depok 2024. Imam-Ririn mendapat nomor urut 1.

dr Ririn menegaskan akan melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan dan mempertajamnya sehingga warga Depok semakin nyaman hidup di kotanya. Salah satunya adalah mengembangkan jaringan LRT yang kini sudah menembus Depok melalui Stasiun Harjamukti Cimanggis Depok. 

"Kita akan perluas ke berbagai penjuru Depok termasuk tentu saja Margonda dan Sawangan," kata dr. Ririn. 

Dengan keberadaan LRT, masyarakat Depok bisa bepergian ke berbagai tempat untuk bekerja dan rekreasi mengingat jaringan LRT akan tersambung ke Jakarta. 

”Kita menyadari banyak warga Depok yang bekerja di Jakarta, makanya kita akan hadirkan transportasi publik seperti LRT, kita koneksikan ke Jakarta,” ujar dr. Ririn.

Tak hanya LRT, infrastruktur transportasi akan dikembangkan untuk memperlancar aktivitas warga Depok. "Akan kita bangun flyover, pelebaran jalan, dan pembangunan jalan alternatif," jelas dr. Ririn. 

Dengan aneka terobosan ini, dr. Ririn yakin arus lalu lintas di penjuru Depok akan lebih lancar. "Makanya pilih Imam-Ririn, kita melanjutkan dan mempercepat pembangunan di Kota Depok," ajak dr. Ririn. 

"Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan, jangan golput," seru dr. Ririn.

Warga yang antusias dengan pengobatan gratis dan sosialiasi program Imam-Ririn menyatakan akan memilih Imam-Ririn untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota Depok. 

 

 

Topik Menarik