Tanda Kemenangan Imam-Ririn Menguat, Kader Golkar Makin Semangat Door to Door

Tanda Kemenangan Imam-Ririn Menguat, Kader Golkar Makin Semangat Door to Door

Terkini | depok.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 17:21
share

DEPOK, iNews Depok.id - Tanda-tanda kemenangan Imam-Ririn makin kuat dari waktu ke waktu di Pilkada Depok 2024. Kader Golkar pun makin bersemangat door to door memperkenalkan visi misi Imam-Ririn ke tiap warga Depok. 

Pelatihan terus digenjot agar kader Golkar makin efektif memperkenalkan Imam-Ririn. Pendidikan dan Latihan Politik (Dikpol) Partai Golkar Kota Depok Tingkat Pimpinan Kecamatan Bojongsari berlangsung hari ini Sabtu (19/10/2024). 

Pelatihan yang berlangsung di Kelurahan Bojongsari Baru Kec. Bojongsari dihadiri para pengurus partai, Sekjen Partai Golkar Kota Depok H. Dindin Saprudin, Ketua Bidang Organisasi H. Fauzi Rachman, Anggota Dewan DPRD Kota Depok Nurdin Al Ardisoma, Ketua Pengurus Kecamatan Aprijal dan Ketua Pengurus Kelurahan Bojongsari Baru Wawan Setyawan.

Dikpol ini diikuti lebih 50 kader Golkar di wilayah Kecamatan Bojongsari berlangsung selama satu hari dengan tema Membangun Kepemimpinan Politik Yang Cerdas Inspiratif dan Komunikatif. Mereka mendapatkan materi tentang kepemimpinan, politik dan ekonomi.

Para kader juga dibekali skill bermedia sosial dan lebih komunikatif dalam menyampaikan visi-misi secara masif dan menyeluruh ditingkat kecamatan, kelurahan sampai door to door pada tingkat RW dan RT. 

"Sehingga dapat mewujudkan kemenangan pasangan Imam-Ririn menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok," kata dr. Ririn. 

dr. Ririn menegaskan optimisme kemenangan Imam-Ririn makin dekat. Survei dari lembaga survei independen dan survei internal PKS dan Golkar menunjukkan Imam-Ririn semakin unggul dalam kontestasi Pilkada Depok 2024.

Dalam kesempatan itu, dr Ririn juga mengajak kaum perempuan untuk memilih satu-satu perempuan dalam Pilkada Depok. 

"Jangan lupa tanggal 27 November nanti ke TPS pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya. Perempuan pilih perempuan, jangan golput," seru dr. Ririn.

Topik Menarik