Kapolres Sebut Tersangka Indra Akui Bunuh-Perkosa Gadis Penjual Gorengan

Kapolres Sebut Tersangka Indra Akui Bunuh-Perkosa Gadis Penjual Gorengan

Terkini | inews | Kamis, 19 September 2024 - 21:23
share

PADANG PARIAMAN, iNews.id Tersangka Indra Septiarman alias IS (26) mengakui telah membunuh dan memerkosa korban NKS (18) gadis penjual gorengan di Kabupaten Padang Pariaman. Pengakuan itu disampaikan tersangka usai ditangkap Polres Padang Pariaman, Kamis (19/9/2024) sore.

Tersangka IS mengakui perbuatannya melakukan pembunuhan dan perkosaan terhadap korban, kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir.

Dia mengatakan, penyidik baru menetapkan satu tersangka kasus pembunuhan gadis penjual gorengan. Saat ini, tersangka masih diperiksa intensif penyidik untuk mengungkap kemungkinan ada tersangka lain dalam kasus tersebut.

(Tersangka IS) masih diperiksa intensif. (Ada) Kemungkinan keterlibatan pihak lain baik dalam pembunuhan, perkosaan dan membantu pelarian selama sebelas hari ini, ungkap Kapolres.

Sebelumnya, tersangka Indra Septiarman ditangkap petugas dan warga saat bersembunyi di loteng rumah kosong kawasan Padang Kabau Kayu Tanam, Kamis Sore.

Persembunyian tersangka terungkap setelah petugas mendapatkan laporan dari warga. Kecurigaan warga berawal dari rumah yang sering ditinggal pemiliknya itu terkunci dari dalam.

Petugas kemudian memeriksa rumah dari luar, sehingga akhirnya rumah didobrak dan tersangka diketahui sembunyi diatas loteng.

Mendengar tersangka ditemukan, warga pun berbondong-bondong ke lokasi persembunyian tersangka. Selain ingin melihat proses penangkapan, sebagian ingin melampiaskan kekesalan ke tersangka setelah ditangkap. Tersangka kemudian dibawa ke Mapolres Padang Pariaman.

Topik Menarik