Supian Suri Instruksikan Relawan untuk Yakinkan Masyarakat di TPS Masing-Masing

Supian Suri Instruksikan Relawan untuk Yakinkan Masyarakat di TPS Masing-Masing

Terkini | depok.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 18:01
share

DEPOK, iNews Depok. id - Calon Wali Kota Depok nomor urut 2, Supian Suri, mengajak seluruh relawan dan pendukungnya untuk fokus menjaga Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. 

Hal ini disampaikan Supian dalam acara sosialisasi dan konsolidasi bersama para relawan serta partai pendukung, yang digelar di Aula Ganesa, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Minggu (6/10/2024).

Dalam sambutannya, Supian meminta seluruh peserta untuk membayangkan diri mereka di TPS pada hari pemungutan suara. Ia menekankan pentingnya menjaga tanggung jawab masing-masing di TPS untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 bersama Chandra Rahmansyah.

"Di satu TPS mungkin akan ada banyak orang, sementara di TPS lain bisa jadi kekurangan orang. Tapi yang terpenting adalah mencatat nama bapak dan ibu semua dalam satu TPS," kata Supian. 

Ia menyebutkan, di wilayah Sukmajaya terdapat 363 TPS yang harus dikoordinasikan secara menyeluruh oleh tim. Supian juga berharap agar seluruh relawan mulai bergerak aktif untuk meyakinkan masyarakat di TPS masing-masing. 

"Fokuslah pada TPS kita sendiri, pastikan DPT di TPS kita terjaga," ujar Supian. 

Ia menambahkan, penting untuk mendiskusikan strategi dengan tim yang telah terbentuk, baik dalam kelompok kecil maupun besar.

Lebih lanjut, Supian meminta agar relawan memastikan berapa jumlah pemilih di DPT yang sudah mendukung, serta mencari tambahan dukungan dari pemilih yang belum menentukan pilihan. Namun, ia menekankan agar tidak terlalu memikirkan pemilih yang sudah mendukung pihak lain. 

"Biarkan saja, tugas kita adalah merawat dukungan yang ada," ujarnya.

Supian juga mengingatkan relawan untuk terus memantau dan memastikan dukungan tersebut bertahan hingga hari pemungutan suara pada 27 November 2024. Target yang dicanangkan oleh tim kampanye adalah meraih 70 persen suara di TPS. "Target kita harus mencapai 70," jelasnya.

Supian menyebut bahwa perjuangan ini bukan hanya untuk dirinya dan Chandra Rahmansyah, tetapi untuk seluruh warga Depok. "Kita semua punya tekad yang sama, yaitu perubahan. Perubahan ini yang menyatukan kita, dari berbagai latar belakang partai dan relawan," ujar Supian.

Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan dari partai-partai pendukung, termasuk Gerindra, PDIP, PKB, Demokrat, PAN, PPP, Nasdem, PSI, dan lainnya. Supian menegaskan bahwa persatuan dalam koalisi ini adalah kunci keberhasilan untuk membawa perubahan di Depok, terutama dalam hal akses pendidikan yang lebih mudah bagi warga.

Dengan antusiasme yang tinggi dari para pendukung, Supian yakin bahwa target suara 70 persen bisa tercapai.

 

Topik Menarik