Tim Langensari B Juara Turnamen Bola Voli Kapolres Banjar Cup 2024

Tim Langensari B Juara Turnamen Bola Voli Kapolres Banjar Cup 2024

Olahraga | ciamisraya.inews.id | Sabtu, 29 Juni 2024 - 19:20
share

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Tim bola voli Langensari B menjuarai turnamen bola voli Kapolres Banjar Cup 2024 yang digelar di Sport Center Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2024).

Dari pantauan, tim Langensari B berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim bola voli RSUD Kota Banjar di partai puncak dengan skor 2-1.

Hasil akhir turnamen menempatkan Kecamatan Langensari B sebagai juara pertama, disusul oleh RSUD Kota Banjar di posisi kedua, Kecamatan Pataruman di posisi ketiga, dan Polres Banjar B di posisi juara harapan.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran turnamen bola voli dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul pada kesempatan kali ini dalam keadaan sehat wal'afiat," katanya.

Ia memberikan ucapan selamat kepada para tim yang berhasil meraih juara dan memotivasi tim lain untuk terus berlatih lebih giat.

"Kepada tim yang belum berhasil menjadi juara, tidak ada kata kalah. Kalian harus berusaha dan berlatih lebih giat lagi agar suatu saat bisa menjadi juara," kata dia.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danny juga menekankan pentingnya mengembangkan kegiatan positif seperti olahraga voli untuk menghindari kegiatan negatif.

"Kegiatan-kegiatan positif seperti ini harus selalu dikembangkan untuk menghindari kegiatan negatif salah satunya yaitu seperti judi online, pinjol dan lain lain," ucapnya.

Danny berharap agar semangat olahraga ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi lebih baik.

Turnamen yang dimulai pada 22 Juni 2024 ini resmi ditutup oleh Kapolres Banjar dan Forkopimda Kota Banjar pada 29 Juni 2024.

Seluruh rangkaian acara berjalan dengan aman, tertib, dan lancar berkat dukungan dari berbagai pihak dan elemen masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut di masa mendatang sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar masyarakat dan juga sebagai bentuk apresiasi terhadap semangat sportifitas.

Topik Menarik