Marc Marquez Akhirnya Pamerkan Pacar Baru yang Bikin Fans Perempuannya Patah Hati

Marc Marquez Akhirnya Pamerkan Pacar Baru yang Bikin Fans Perempuannya Patah Hati

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 24 Mei 2023 - 16:39
share

PEMBALAP Repsol Honda , Marc Marquez , akhirnya memamerkan pacar barunya bernama Gemma Pinto di media sosial pribadinya. Hal itu sontak membuat fans perempuan The Baby Alien-julukan Marc Marquez- seketika merasakan patah hati.

Seperti diketahui, juara dunia MotoGP enam kali itu belum lama ini secara terbuka mempublikasikan Gemma Pinto sebagai kekasih anyarnya. Hal itu diketahui dalam unggahan Instagram pribadi Marc Marquez, @marcmarquez93 beberapa hari yang lalu.

Marc Marquez

Dalam unggahan tersebut, Marc Marquez memamerkan kemesraan dengan Gemma Pinto yang diduga sedang berlibur di Maroko. Rider asal Spanyol itu terlihat sumringah saat berada di samping kekasih barunya itu.

Dalam momen romantisnya yang langka itu, Marc Marquez memakai kaus berwarna putih lengkap dengan kacamata. Sedangkan Gemma Pinto berbaju tanktop berwarna hijau, dan rambutnya diikat satu sehingga terlihat anggun dan cantik.

Sekilas, senyum manis terpancar dari wajah sang kakak kandung Alex Marquez tersebut. Selain itu, kedua sejoli itu juga melakukan selfie dengan bergaya seperti ciuman yang membuat para fans perempuan The Baby Alien iri.

Tak pelak, momen romantis Marc Marquez bersama sang kekasih barunya itu membuat para fans perempuan The Baby Alien merasakan patah hati yang mendalam. Banyak di antaranya mengomentari unggahan tersebut dengan rasa kaget dan campur aduk.

"PATAH HATI," tulis komentar akun Instagram @rayanurfit*** dengan disertai emoticon hati terbelah dan menangis.

Marc Marquez

"Nitizen Indonesia.... Udah gak usah patah hati. Masih ada adek nya.... Marc emank gitu. Kalo pacaran suka go publik, gak mikirin perasaan. Ayoo nangis bareng-bareng," timpal akun @fitri arsy**

Tiba-tiba upload pacar, patah hati," balas akun @rh**

Lagi kasmaran babang Marc, hari patah hati sedunia ini mah, tukas akun @ri**

Lantas, siapakah sosok Gemma Pinto? Perempuan cantik itu kini berusia 26 tahun. Ia diketahui merupakan model kelahiran Spanyol yang sudah berteman dengan istri Aleix Espargaro.

Gemma Pinto adalah lulusan dari departemen Periklanan Humas dan Pemasaran dari Fakultas Komunikasi dan Hubungan Internasional Blanquerna, di Barcelona. Setelah menjadi kekasih Marc Marquez , Gemma Pinto memiliki lebih dari 82 ribu pengikut di Instagram.

Topik Menarik