Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Bojonegoro, Begini Kondisi Para Korban

Tabrakan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Bojonegoro, Begini Kondisi Para Korban

Terkini | bojonegoro.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 13:30
share

BOJONEGORO, iNews.id – Peristiwa tabrakan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan berlangsung di jalan raya nasional, penghubung Bojonegoro – Cepu, tepatnya di Kelurahan Jetak Kecamatan kota Bojonegoro.

Peristiwa tersebut berlangsung pada minggu 13 oktober 2024 petang, sekitar pukul 17:45 WIB.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Septian mengatakan, jika berdasarkan keterangan sejumlah saksi, peristiwa ini bermula saat kendaraan Daihatsu Terios yang dikendarai oleh WH warga Kecamatan Semanding, Tuban, berjalan dari arah barat ketimur.

“Sesampai di TKP diduga mengantuk, serta kondisi jalan menikung kekiri, dan ketika melewati jalan menikung mengambil haluan terlalu kekanan melampaui as jalan,” Jelasnya, senin (14/10/24).

Bersamaan itu, dari arah berlawanan timur kebarat berjalan kendaraan Dump Truck Tronton yang dikemudikan oleh M.R, dan akhirnya terjadi tabrakan, bersamaan itu juga dari arah barat ketimur atau di belakang kendaraan Terios, berjalan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai oleh R (33) warga Rengel Tuban, berboncengan dengan A.N.M. dan K.A.

“Karena saat itu berjalan beriringan serta jarak sudah dekat akhirnya menabrak kendaraan Daihatsu Terios,” Tambah Kanit Gakkum.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 4 korban dilaporkan mengalami luka ringan. Yaitu 3 pemotor serta 1 anak penumpang mobil Daihatsu terios.

Topik Menarik