Viral! Politikus Golkar Jamaludin Malik Pakai Kostum Ultraman saat Dilantik jadi Anggota DPR

Viral! Politikus Golkar Jamaludin Malik Pakai Kostum Ultraman saat Dilantik jadi Anggota DPR

Terkini | bogor.inews.id | Selasa, 1 Oktober 2024 - 10:30
share

JAKARTA, iNewsBogor.id - Anggota DPR dari Dapil Jateng II, Jamaludin Malik, hadir dalam acara pelantikan anggota DPR, DPD, dan MPR pada Selasa (1/10/2024) dengan mengenakan kostum Ultraman, yang menarik perhatian banyak orang.

Dari pengamatan MPI, Jamaludin tiba sekitar pukul 09.05 WIB dan kehadirannya langsung mencuri perhatian pengunjung. Politikus Partai Golkar ini memilih untuk mengenakan kostum superhero Ultraman, yang sebelumnya juga ia pakai saat kampanye.

"Kan waktu nyaleg pakai Ultramen, jadi saya tidak mau meninggalkannya," ujar Jamaludin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat. Ia mengaku tidak masalah jika harus melepas kostumnya tersebut.

"Ya, bisa dicopot," lanjutnya.

 

Jamaludin juga menjelaskan makna filosofis di balik kostum Ultraman yang ia kenakan, di mana sosok superhero tersebut melambangkan perjuangan melawan kejahatan.

"Ultramen itu membasmi kejahatan," katanya.

Ini bukan kali pertama Jamaludin tampil mengenakan kostum Ultraman, karena ia memang sering berkampanye dengan pakaian tersebut.

Selain Jamaludin, banyak anggota legislatif terpilih lainnya juga terlihat sudah hadir di Kompleks Gedung DPR/MPR, banyak di antaranya datang bersama keluarga.

Topik Menarik