Harga Tiket Konser Everblast Fest 2024, Yuk Nostalgia Penuh Kenangan 

Harga Tiket Konser Everblast Fest 2024, Yuk Nostalgia Penuh Kenangan 

Terkini | bogor.inews.id | Jum'at, 20 September 2024 - 13:50
share

JAKARTA, INewsBogor.id -  Harga tiket Konser Everblast Fest 2024 di Jakarta telah diluncurkan.Event ini akan menghadirkan berbagai musisi-musisi populer di era 2000-an dari dalam maupun luar negeri. Bagi kalian yang ingin bernostalgia dengan deretan musisi di era 2000-an, tiket Everblast Fest 2024 akan dijual dalam 3 sesi, yaitu: Presale 1, Presale 2, dan Presale 3.

Dengan menghadirkan para musisi dari era tersebut, Everblast Fest pastinya akan memberikan pengalaman tak terlupakan, yang dapat membawa para penikmat musik bernostalgia ke dalam atmosfer penuh kenangan, mendengarkan lantunan lagu-lagu dari era awal milenium.

Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana konser musik ini digelar selama 2 hari, pada tahun ini hanya akan diselenggarakan dalam sehari  saja, di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta pada 30 November 2024.

Line up Everblast Festival 2024

Total ada 14 musisi yang akan memeriahkan acara tersebut, nama-nama besar seperti MALIQ & D’Essential, Efek Rumah Kaca, dan The Adams siap memeriahkan panggung Everblast Fest 2024. Selain nama-nama tersebut masih banyak juga musisi-musisi yang tak kalah hebat seperti: Two Door Cinema Club, 311, Sleeping With Sirens, Depapepe, Rocket Rockers. Lalu, Float, Artificial Ambient x J-Rocks, Plamboy x Rif, Bondan Prakoso & Fade2black, Nidji dan 
Killing Me Inside Re:union

Harga Tiket Konser Everblast Fest 

Dilansir dari akun media sosial mereka @everblastfest, harga tiket presale 1 akan dibagi ke dalam 2 kategori yaitu: Festival dan Super festival, dimana tiket akan dijual mulai dari Rp850.000, untuk kategori festival dan Rp1.700.000, untuk kategori super festival. 

Harga tiket diatas belum termasuk pajak dan biaya admin, informasi lengkap terkait penjualan dapat diakses melalui website resmi everblastfest.com.

Demikian beberapa informasi terkait harga tiket Konser Everblast Fest 2024, siapkan diri kalian untuk merasakan keseruan dari energi musik yang akan membawa kalian kembali bernostalgia di era awal 2000-an pada Everblast Fest 2024.

















 

 

 

Topik Menarik