Profil dan Biodata Mira Hayati, Wanita Emas sekaligus Bos Skincare asal Makassar yang Viral

Profil dan Biodata Mira Hayati, Wanita Emas sekaligus Bos Skincare asal Makassar yang Viral

Berita Utama | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 06:30
share

JAKARTA, iNews.id - Profil dan biodata Mira Hayati banyak dicari netizen, terlebih namanya viral di media sosial usai disentil Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani punya sebutan khusus untuk Mira Hayati, yaitu wanita emas. Dia menyentil Mira di Instagram terkait dengan kasus skincare yang memang sedang ramai di media sosial juga. 

Sebenarnya, siapa Mira Hayati dan kenapa dia dipanggil wanita emas? Berikut ulasan selengkapnya: 

Mira Hayati adalah pengusaha skincare asal Makassar, Sulawesi Selatan. Dia awal terkenal di media sosial gegara suka memamerkan perhiasan emas yang begitu banyak. 

Mira Hayati dan koleksi emasnya. (Foto: Instagram)
Mira Hayati dan koleksi emasnya. (Foto: Instagram)

Mira bahkan diketahui memiliki Lady Dior yang terbuat dari emas. Barang itu sempat viral di jagat maya, dan membuat namanya semakin melejit. 

Profil Mira Hayati

Mira Hayati adalah anak ketiga dari lima bersaudara. Di samping kesuksesannya sebagai pengusaha, dia juga memiliki kehidupan keluarga yang harmonis. Mira telah menikah dan dikaruniai empat anak, yang melengkapi kebahagiaannya.

Sebelum mencapai posisinya sekarang, Mira memulai karier sebagai penyanyi dangdut saat masih di kelas 5 SD. Dengan dukungan ayahnya yang seorang pemain organ tunggal, dia sering tampil bersama. Namun, pada 2018, Mira memutuskan berhenti dari dunia musik.

Kini dikenal sebagai pengusaha sukses dengan bisnis MH Miracle Whitening Skin, Mira memulai perjalanannya dengan berbagai usaha kecil seperti berjualan kosmetik, membuka salon, dan berjualan bensin. 

Sayangnya, semua usaha itu tidak membuahkan hasil yang signifikan. Baru pada 2020, Mira mencoba bisnis skincare yang menjadi titik balik kesuksesannya. 

Awalnya, dia hanya mendapat omzet sekitar Rp1 juta per bulan, namun kini bisnisnya berkembang pesat dengan omset mencapai Rp3 miliar per bulan.

Mira pernah menikah dua kali. Ya, pernikahan pertamanya terjadi pada usia 16 tahun, namun tidak bertahan lama. Pada 2020, dia menikah kembali dan saat ini hidup bahagia bersama empat anaknya, dua perempuan dan dua laki-laki. 

Mira juga dikenal sebagai penggemar perhiasan emas. Dia sering membagikan koleksi kalung, gelang, cincin, dan anting-antingnya di media sosial. Salah satu barang mewah yang pernah menarik perhatian adalah tas berlapis emas seharga Rp553 juta yang sempat viral.

Mira Hayati si Wanita Emas asal Makassar. (Foto: Instagram)
Mira Hayati si Wanita Emas asal Makassar. (Foto: Instagram)

Biodata Mira Hayati

Nama: Mira Hayati
Nama Panggil: Mira
Tanggal lahir: Januari 1995
Usia: 29 tahun
Pekerjaan: Pengusaha
Agama: Islam
Instagram: @mirahayati29

Itulah profil dan biodata Mira Hayati. Semoga informasi ini dapat memberikan inspirasi dan memotivasi siapa saja yang ingin menelusuri jejak suksesnya dalam meraih impian.

Topik Menarik