Raffi Ahmad Ikut Pembekalan di Akmil Lembah Tidar, Satu Pesawat dengan Menpora Dito Ariotedjo

Raffi Ahmad Ikut Pembekalan di Akmil Lembah Tidar, Satu Pesawat dengan Menpora Dito Ariotedjo

Gaya Hidup | inews | Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:16
share

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad ikut dalam rombongan Kabinet Merah Putih mengikuti pembekalan ala militer bersama Presiden Prabowo Subianto. Acara ini berlangsung selama tiga hari mulai dari 25-27 Oktober 2024 di Akademi Militer (Akmil) Lembah Tidar, Magelang, Jawa Timur.

Kabinet Merah Putih terbang ke Magelang dari Jakarta hari ini, Kamis (24/10/2024). Untuk kelompok menteri dan pejabat setingkat menteri, mereka naik pesawat C-130J Super Hercules A-1340, sementara itu wakil menteri naik pesawat Boeing TNI AU.

Raffi Ahmad ikut dalam rombongan ini, karena dia memiliki jabatan di pemerintahan Prabowo-Gibran sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Sebelum terbang ke Magelang, Raffi membagikan foto di Instagram.

Di unggahan itu, Raffi berfoto dengan sejumlah pejabat di Kabinet Merah Putih. Mereka tampil kompak mengenakan kemeja putih dan celana hitam, lengkap dengan topi warna navy.

Raffi Ahmad dan Kabinet Merah Putih. (Foto: Instagram)
Raffi Ahmad dan Kabinet Merah Putih. (Foto: Instagram)

Raffi berpose bersama jajaran Kabinet Merah Putih seperti Yandri Susanto, Ahmad Ridha Sabana, Herindra, Muhammad Mardiono, Yovie Widianto, hingga Zita Anjani.

"Bismillah. OTW Magelang untuk Pembekalan Akademi Militer," ungkap Raffi di Instagram @raffinagita1717, Kamis (24/10/2024).

Tak hanya foto di landasan udara TNI AU, Raffi juga membagikan suasana di dalam pesawat yang bernuansa militer. Dia terlihat duduk di samping Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo di dalam pesawat.

Sebagai informasi, pembekalan ala militer ini dipersembahkan secara khusus oleh Presiden Prabowo Subianto untuk Kabinet Merah Putih. 

Topik Menarik