Seru! Cinta Laura dan Cast Dendam Lainnya Bikin Heboh Burn 83 SCBD

Seru! Cinta Laura dan Cast Dendam Lainnya Bikin Heboh Burn 83 SCBD

Berita Utama | inews | Kamis, 10 Oktober 2024 - 17:49
share

JAKARTA, iNews.id – Vision+ menggelar acara seru berupa Content Day yang bertempat di Burn 83, SCBD, Jakarta Selatan. Seperti apa keseruannya?

Acara ini adalah momen spesial yang menghadirkan para pemain utama Vision+ Originals Dendam seperti Cinta Laura, Arya Vasco, Ismi Melinda, dan Gusty Pratama. Di acara ini, para cast berhasil membuat suasana menjadi meriah dengan berbagai aktivitas menarik.

Salah satu highlight acara ini adalah sesi POPCAST, yang mana Cinta Laura dan Arya Vasco berbagi cerita menarik seputar pengalaman mereka selama syuting Vision+ Originals Dendam. 

Mereka menjawab berbagai pertanyaan seru, memberikan gambaran di balik layar, dan menjelaskan tantangan yang mereka hadapi selama memerankan karakter-karakter kuat di dalam series tersebut. 

Tak hanya itu, keseruan semakin terasa dengan berbagai permainan interaktif seperti adu kekompakan dan tebak emoji, yang berhasil mencairkan suasana.

Acara ini berlangsung di Burn 83, sebuah tempat gym tinju modern di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Burn 83 membuka fasilitasnya dengan menawarkan tempat boxing yang cocok untuk semua kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. 

Para pengunjung bisa berlatih dengan pelatih profesional di Burn 83 yang menjadi pilihan tepat bagi pencinta olahraga tinju.

Bagi Anda yang tak sabar menyaksikan aksi keren Cinta Laura dan Ismi Melinda memamerkan kemampuan boxing, jangan lewatkan series Dendam, nonton streaming dengan klik di sini. Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store agar tidak ketinggalan momen seru ini!

Topik Menarik