Bikin <i>Save</i> Epik di MotoGP Mandalika 2024, Marc Marquez: Rasanya Menyenangkan

Bikin Save Epik di MotoGP Mandalika 2024, Marc Marquez: Rasanya Menyenangkan

Berita Utama | okezone | Sabtu, 28 September 2024 - 02:45
share

LOMBOK TENGAH - Marc Marquez menarik perhatian kala menjalani sesi practice MotoGP Mandalika 2024 pada Jumat 27 September sore WIB. Ia melakukan save atau penyelamatan yang luar biasa setelah posisinya nyaris terjatuh tapi berhasil bangkit lagi.

Untuk pertama kalinya setelah melakukan penyelamatan berkali-kali dengan motor Honda, kini Marquez membuat aksi luar biasa tersebut dengan motor Ducati Desmosedici GP23. Pembalap berusia 31 tahun itu melakukan penyelamatan besar dengan sudut kemiringan 65 derajat.

 

Pembalap Spanyol itu mampu mengangkat kembali motor Ducati miliknya ke posisi tegak usai nyaris terjatuh. Meski baru pertama kali melakukan hal itu dengan Ducati, Marquez merasakan aksi penyelamatan kali ini luar biasa.

 

“(Penyelamatan) dengan Ducati, yang terbaik. Yang terbaik, dan satu-satunya saat ini," ucap Marquez dikutip dari Crash,Sabtu (28/9/2024).

“Kadang saya berhasil melakukan penyelamatan kecil, tetapi sudah lama sejak saya melakukan penyelamatan besar itu," tambah The Baby Alien.

Marquez menutup rasa bahagianya karena berhasil melakukan penyelamatan lagi. Namun, di satu sisi penyelamatan tersebut menjadi salah satu tanda ada sesuatu yang kurang dari dirinya dan motor sehingga nyaris terjatuh.

Topik Menarik