Audisi Indonesia Idol Season XIII, Bandung Jadi Kota Ke-11 Dihadiri Marion Jola

Audisi Indonesia Idol Season XIII, Bandung Jadi Kota Ke-11 Dihadiri Marion Jola

Berita Utama | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 23:35
share

BANDUNG, iNews.id - Ajang pencarian bakat menyanyi terbesar di Indonesia, Indonesia Idol kembali hadir. Kali ini audisi memasuki tahap ke-11 dari total 13 kota yang direncanakan, dengan Bandung sebagai tujuan sebelum berlanjut ke Bali dan Jakarta.

Head of Production Operation RCTI, Agung Priyatno, menyampaikan, audisi di Bandung berlangsung selama tiga hari, mulai dari pemanasan pada Jumat, dan dilanjutkan dengan audisi utama pada Sabtu dan Minggu di Universitas Widyatama.

“Kita sedang di pemanasan Indonesia Idol musim ke-13 di Bandung, jadi dari total 13 kota yang kita rencanakan, ini adalah kota ke-11 yang kita datangi sebelum ke Bali dan Jakarta. Hari ini berjalan dengan baik dan talenta sangat bagus di kota Bandung,” ujar Agung Priyatno saat ditemui di lokasi pemanasan di Summarecon Mall, Jumat (27/9).

Tidak hanya itu, Marion Jola, alumni Indonesia Idol, turut hadir untuk memberikan motivasi kepada para peserta di Bandung. Kehadirannya diharapkan mampu membakar semangat para calon idola yang akan mengikuti audisi pada Sabtu dan Minggu.

“Tadi ada Marion Jola yang menjadi alumni kita hadirkan untuk memberikan semangat kepada anak-anak di Bandung untuk bisa ikut audisi Indonesia Idol Sabtu dan Minggu,” ujar Agung.

Menurut Agung, tahun ini, jumlah peserta audisi di Bandung mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Agung menyebutkan total peserta yang sudah terdaftar mencapai sekitar 4.900 orang. Angka ini menunjukkan minat yang tinggi dari masyarakat Bandung untuk mengikuti audisi Indonesia Idol.

“Total peserta yang sudah terdaftar itu kurang lebih 4.900, dan ada peningkatan dibanding tahun sebelumnya yang cukup signifikan,” ujarnya.

Dia berharap audisi di Bandung dapat menemukan bakat-bakat baru yang mampu bersaing di Indonesia Idol musim ke-13. “Mudah-mudahan besok di audisi kita bisa menemukan idola-idola baru di Indonesia, khususnya di kota Bandung yang bisa masuk di season ke-13,” tuturnya.

Topik Menarik