Resmi Dilantik, Haruna Masuku Jabat Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu

Resmi Dilantik, Haruna Masuku Jabat Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu

Berita Utama | inews | Selasa, 24 September 2024 - 15:35
share

TALIABU, iNews.id - Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus resmi menunjuk Haruna Masuku sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu.

Penunjukan ini dilakukan melalui penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pulau Taliabu Salim Ganiru, yang disaksikan oleh Kepala BKPSDM Surati Kene, Kepala Dinas Capil Maslan, dan Kepala Dinas Kominfo Basiludin Labesi.

Surat Perintah Pelaksana Tugas dengan Nomor 800.1.3.1/40/BUP ini mengukuhkan Haruna Masuku sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Pulau Taliabu, menggantikan pejabat sebelumnya Citra Puspasari Mus.

Kepala Dinas Kominfo, Basiludin Labesi menyampaikan, bahwa penunjukan Haruna Masuku ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi dunia pendidikan di Taliabu.

"Haruna Masuku memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni dalam bidang pendidikan. Kami berharap beliau dapat segera melakukan konsolidasi dan menjalankan program-program strategis yang telah direncanakan," ujar Basiludin.

Lebih lanjut, Basiludin menambahkan bahwa peran Haruna Masuku sebagai Plt sangat penting dalam memastikan kesinambungan program pendidikan di Taliabu.

"Kami yakin di bawah kepemimpinan beliau, Dinas Pendidikan akan semakin solid dan mampu menjawab tantangan dalam mencetak generasi yang lebih baik untuk masa depan Pulau Taliabu," tuturnya.

Topik Menarik