Al Ghazali Banjir Ucapan Selamat usai Lamar Alyssa Daguise: Terima Kasih Semuanya

Al Ghazali Banjir Ucapan Selamat usai Lamar Alyssa Daguise: Terima Kasih Semuanya

Berita Utama | inews | Selasa, 24 September 2024 - 12:45
share

JAKARTA, iNews.id - Al Ghazali melamar kekasihnya Alyssa Daguise di Italia pada 21 September 2024. Momen romantis baru dibagikan anak Ahmad Dhani di Instagramnya kemarin (23/9/2024).

Dalam serangkaian foto yang diunggah Al Ghazali di Instagram, dia tampak berlutuh dihadapan perempuan yang dicintainya sembari mencium tangan dan memberikan cincin, tanda memintanya sebagai pendamping hidup.

Bersamaan dengan serangkaian foto yang diunggahnya, kakak El Rumi itu juga membubuhkan pesan cinta kepada kekasihnya melalui caption Instagram.

"Untuk cinta dalam hidupku Alyssa Paramitha Daguise. Terima kasih atas semua yang ada dalam dirimu. Mencintaimu adalah sebuah keistimewaan. Dan dicintai olehmu adalah sebuah anugerah. Denganmu di sisiku, aku adalah pria paling bahagia di dunia. Dan mulai hari ini, aku berjanji memberimu dunia dan lebih banyak lagi. Semoga selamanya!" tutur Al.

Momen lamaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise pun banjir ucapan selamat. Tidak hanya dari para penggemar tapi juga dari keluarga dan sahabat.

Mendapati banyak doa baik yang dialamatkan untuknya dan Alyssa, Al Ghazali pun mengucapkan pesan terima kasih atas segala supportnya.

"Terima kasih semua untuk ucapan dan doa-doanya," kata Al dalam komentar di Instagram.

Dia meminta maaf karena tidak dapat membalas pesan satu per satu. Baginya, yang terpenting doa yang dihaturkan padanya itu tulus dari hati.

"Maaf gak bisa bales satu-satu tapi yang terpenting adalah doa kalian dari hati kalian yang tulus dan semoga menjadi berkah untuk kalia semua. Love you all guys," katanya.

Topik Menarik