Francesco Bagnaia Bangga Trio Akademi Valentino Rossi Kunci Baris Depan di Balapan MotoGP San Marino 2024

Francesco Bagnaia Bangga Trio Akademi Valentino Rossi Kunci Baris Depan di Balapan MotoGP San Marino 2024

Berita Utama | okezone | Minggu, 8 September 2024 - 03:30
share

MISANO ADRIATICO Francesco Bagnaia bangga tiga jebolan VR46 Riders Academy menguasai baris depan pada start balapan MotoGP San Marino 2024 . Menurut pembalap tim Ducati Lenovo itu, semua adalah buah kerja keras mereka bertiga.

Sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2024 telah berlangsung Sabtu 7 September sore WIB di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia. Bagnaia sukses merebut posisi start terdepan!

Pembalap asal Italia itu mencetak waktu satu putaran terbaik 1 menit 30,304 detik. Ia mengungguli Franco Morbidelli dan Marco Bezzecchi yang notabene rekan satu akademinya.

Hal tersebut membuat Bagnaia bangga. Ia yakin keberhasilan itu tak terlepas dari seringnya mereka berlatih di Sirkuit Misano bersama sang mentor Valentino Rossi.

Saya sangat bangga pada hari ini karena ini adalah sesuatu yang bagus untuk akademi. Tentu saja, ini bagus karena kami sering berlatih di sini, papar Bagnaia, mengutip dari Crash , Minggu (8/9/2024).

Jadi, ini adalah pertama kalinya kami bisa sama-sama menunjukkan buah dari kerja keras yang kami lakukan di sirkuit ini, imbuh pria berusia 27 tahun tersebut.

Topik Menarik