Putin Disebut Punya 2 Anak Laki-Laki dari Mantan Pesenam Cantik yang Dipacarinya

Putin Disebut Punya 2 Anak Laki-Laki dari Mantan Pesenam Cantik yang Dipacarinya

Berita Utama | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 05:10
share

WASHINGTON DC, iNews.id – Presiden Rusia Vladimir Putin dan kekasihnya yang dikabarkan adalah mantan atlet senam Olimpiade, Alina Kabaeva, memiliki dua putra dari hasil hubungan mereka. Masing-masing anak itu kini berusia lima dan sembilan tahun, menurut laporan Dossier Centre yang dipublikasikan di Forbes.

Media Amerika itu mengaitkan info tersebut dengan sebuah organisasi investigasi Rusia yang mengutip beberapa sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengaku secara rutin melihat dua anak itu. Menurut Forbes, anak-anak Putin dan Kabaeva tumbuh di tempat tinggal yang sangat aman dan sangat pribadi. Putra-putra mereka hidup menyendiri, jauh dari sorotan publik, dan jarang bertemu dengan orang tua mereka.

Putin sendiri, yang kini berusia 71 tahun, selalu menyatakan di depan umum bahwa dia hanya memiliki dua putri, yaitu Maria (39) dan Katerina (38). Keduanya dia dapatkan dari mantan istrinya Lyudmila Putina, yang dinikahinya pada 1983.

Dossier Centre mengklaim, Kabaeva dan Putin mulai berpacaran pada 2008, enam tahun sebelum perceraian resmi Putin dengan Lyudmila berakhir. Menurut laporan tersebut, Kabaeva (sekarang berumur 41 tahun) melahirkan Ivan di pusat bersalin di Lugano, Swiss. Anak keduanya dari Putin, Vladimir Jr, lahir di Moskow.

Baik Ivan maupun Vladimir Jr tinggal di rumah besar milik Putin di sebelah barat laut Moskow. Mereka tidak berinteraksi dengan anak-anak lain seusianya, menurut laporan Dossier Centre. Di sana, mereka menerima pelajaran musik serta memiliki pelatih pribadi untuk renang dan senam artistik.

Ivan dikabarkan pernah mengikuti kompetisi senam artistik dan kerap bermain hoki bersama ayahnya.

Tahun lalu, sebuah laporan menyebut Putin diam-diam menghabiskan jutaan dolar untuk membeli properti besar bagi pacarnya dan anak-anak mereka yang masih kecil. The Telegraph mengatakan pemimpin tersebut diduga menyalurkan jutaan dolar dana gelap untuk membeli rumah besar dan penthouse besar bagi pacarnya, Alina Kabaeva.

Topik Menarik