Mariah Carey Jalan-Jalan di Tembok Besar China Pakai Sepatu Hak Tinggi, Netizen Syok

Mariah Carey Jalan-Jalan di Tembok Besar China Pakai Sepatu Hak Tinggi, Netizen Syok

Berita Utama | sindonews | Minggu, 15 September 2024 - 04:30
share

Mariah Carey menjadi sorotan saat menikmati liburan di China. Pelantun All I Want For Christmas is You ini bikin syok netizen lantaran mengenakan sepatu hak tinggi saat jalan-jalan di Tembok Besar China.

Momen tersebut diunggah Mariah Carey di akun X-nya, @mariahcarey. Terlihat penyanyi 55 tahun ini tampil slay dan elegan saat menikmati salah satu dari 7 keajaiban dunia itu.

Melalui postingannya, Mariah Carey mengatakan kalau dirinya mengenakan sepatu heels selama berjalan di Tembok Besar China.

Baca Juga: Heboh Mariah Carey Buat Gucci Tutup Toko saat Belanja

“Di Tembok Besar China! Seseorang seharusnya memperingatkan saya tentang sepatu hak tinggi (bukan berarti saya akan mendengarkan),” tulis Mariah Carey, dikutip Sabtu (14/9/2024).

Dalam unggahannya, penyanyi dengan jangkauan suara tujuh oktaf itu terlihat mengenakan dress hitam panjang dan tampil elegan saat mengunjungi Tembok Besar China. Ia juga berpose bersama kedua buah hatinya, Moroccan dan Monroe, di destinasi wisata tersebut.

Benar saja, terlihat Carey berjalan menaiki salah satu situs terkenal di China itu mengenakan sepatu heels berwarna hitam. Ia juga dibantu dengan bodyguard-nya menyusuri tembok tersebut.

Mariah Carey juga terlihat memukau dengan outfit-nya. Rambutnya ditata dengan riasan yang on fleek sehingga tampak semakin memukau. Sang diva begitu menikmati momen tersebut dan asyik berpose di dengan pemandangan Tembok Besar China yang ikonik.

Baca Juga: Cinta Laura Jadi Host USS Wondherland 2024, Dukung Produk Makeup Lokal Makin Eksis

Momen Mariah Carey berjalan di Tembok Besar China memakai sepatu hak tinggi membuat netizen geleng-geleng kepala. Pasalnya, tembok tersebut begitu panjang dan megah sehingga perlu alas kaki yang nyaman untuk menyusurinya.

“Hanga Mariah Carey yang akan berjalan di Tembok Besar China dengan sepatu hak tinggi,” komentar @ar********.

“Wanita kuat," ujar @mi*******.

“Dia sudah gila,” tambah @he*******.

Topik Menarik