5 Potret Seksi Laras Gartiana, Selebgram Viral Diduga Jadi Selingkuhan

5 Potret Seksi Laras Gartiana, Selebgram Viral Diduga Jadi Selingkuhan

Berita Utama | okezone | Senin, 2 September 2024 - 17:30
share

SELEBGRAM Laras Gartiana Namanya tengah trending dan jadi buah bibir para netizen di dunia maya, usai dugaan selingkuh dengan isi chat mesum yang beredar bebas di linimasa media sosial.

Dalam unggahan yang beredar di sosial media, rekan YouTuber Noe Row ini diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan asmara antara musisi Nabila R atau nabrl dengan sang kekasih.

Hal ini lantas membuat netizen penasaran dengan sosok Laras Gartiana. Tak sedikit yang mulai menyerbu akun Instagramya.

Mungkin Anda salah satunya yang juga penasaran dengan sosok selebgram Laras tersebut? Berikut beberapa potret dari Laras Gartiana, dihimpun dari akun Instagram pribadinya, @larasgartiana, Senin (2/9/2024)

1.Pose seksi: Laras sendiri kerap membagikan potret seksi dirinya di akun Instagramnya. Salah satunya bisa terlihat dalam potret berikut. Selain melempar ekspresi fierce, ia tampak sengaja mengenakan kacamata untuk memberikan tampilan yang seksi.

2.Selfie rebahan: Potret selfie Laras berikut juga tak kalah mencuri perhatian. Sepertinya, ekspresi fierce nan seksi sudah menjadi andalannya. Meski sedang duduk sambil rebahan, tetap terlihat menggoda?

3.Foto cantik di sawah: Berfoto di area persawahan, potret gaya Laras berikut ini sukses bikin netizen salah fokus, apalagi kaum Adam. Hal tersebut lantaran Laras tampak memamerkan body seksinya lewat balutan outfit kaus ketat.

4.Potret cantik pakai kebaya: Visual Laras saat mengenakan kebaya putih berikut ini juga tak kalah memukau. Meski tampil dengan makeup dan dandanan yang simpel.

5.Potret modis di pinggir danau: Saat liburan, Laras juga tak mau ketinggalan tampil modis. Misalnya saat berkunjung ke sebuah danau seperti potret berikut, modis dan seksi dalam balutan OOTD serba hitam.

Topik Menarik