3 Pebulutangkis Top Dunia yang Jatuh Cinta kepada sang Pelatih, Nomor 1 Keturunan Indonesia!

3 Pebulutangkis Top Dunia yang Jatuh Cinta kepada sang Pelatih, Nomor 1 Keturunan Indonesia!

Berita Utama | okezone | Rabu, 28 Agustus 2024 - 07:30
share

ADA 3 pebulutangkis top dunia yang jatuh cinta kepada sang pelatih yang menarik untuk dibahas. Apalagi salah satunya ada juga yang merupakan keturunan Indonesia!

Pelatih memang menjadi sosok yang paling dekat dengan atlet, baik itu saat di lapangan maupun di luar alias ketika latihan. Banyak atlet jelas menaruh hormat kepada pelatihnya, namun ada juga yang justru terbawa perasaan hingga jatuh cinta kepada sang pelatih.

Kendati demikian, sejatinya banyak kasus mereka biasanya sudah saling jatuh cinta terlebih dahulu sebelum menjadi murid dan pelatih. Penasaran siapa saja atlet yang memiliki kisah romansa bak di film-filma percintaan itu?

Berikut 3 Pebulutangkis Top Dunia yang Jatuh Cinta kepada sang Pelatih:

3. Eric Pang

Eric Pang merupakan pebulutangkis tunggal putra Belanda yang jatuh hati dengan pemain tunggal putri China, Yao Jie. Kerap bertemu di turnamen badminton membuat mereka kasmaran hingga akhirnya jatuh hati dan menikah.

Usai menikah, Jie lantas menjadi pelatih Pang. Berkat ilmu-ilmu yang dipelajari Jie selama bermain untuk China, Pang jelas sangat terbantu.

2. Stefani Stoeva

Stefani Stoeva dikenal sebagai pebulutangkis ganda putri asal Bulgaria. Ia bermain bersama kakaknya, yakni Gabriela Stoeva dan kini duduk di peringkat 21 dunia.

Stoeva sendiri memiliki kekasih hati bernama Yanislav Petkov. Perlu diketahui, Petkov merupakan pelatih conditioning dan fisioterapis dari tim bulu tangkis Bulgaria.

Topik Menarik