Azizah Salsha Umrah usai Diterpa Kabar Perselingkuhan, Netizen: Semoga Allah Beri Hidayah

Azizah Salsha Umrah usai Diterpa Kabar Perselingkuhan, Netizen: Semoga Allah Beri Hidayah

Berita Utama | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 02:30
share

JAKARTA, iNews.id - Azizah Salsha, istri pesepak bola Pratama Arhan melakukan ibadah umrah usai diterpa isu perselingkuhan. Keberangkatan Azizah ke Tanah Suci terlihat dari foto yang beredar di media sosial. 

Azizah terlihat berangkat umrah pada Sabtu pagi, 24 Agustus 2024. Dalam unggahan akun @arhanazizah.official, Azizah tampak mengenakan gamis merah, serta menutupi wajahnya dengan masker dan kacamata hitam. Azizah juga membawa koper besar berwarna hitam. 

Melalui foto itu terlihat Azizah sudah tiba di Bandara Internasional Prince Mohammad Bin Abdulaziz, Madinah, Arab Saudi. Keberangkatan Azizah ini juga dikonfirmasi oleh sang ayah, Andre Rosiade, yang menyatakan Azizah akan menunggu suaminya, Pratama Arhan, di Arab Saudi.

"MasyaAllah semoga dilancarkan ibadah umrohnya ya Zah," tulis akun tersebut. 

Ya, perlu diketahui, Azizah Salsha sebelumnya dituding melakukan perselingkuhan dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabar perselingkuhan tersebut menghebohkan masyarakat.

Dengan foto yang beredar di media sosial Azizah melakukan ibadah umrah mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Sebagian dari mereka ada yang mendoakan dan juga menyindir. 

"Hahaha kabur biar gak viral," kata @wan***.

"Masaalloh semoga mendapatkan hidayah dan menjadi lebih baik amiiin..x3 ya rob," kata @mas****.

"Semua kembali dgn yg namanya BERSYUKUR... apapun itu..," ujar @sam***.

"Semoga Allah beri hidayah ya Zah. Kurangi main2 ga penting. Udah saatnya berkhidmat pada suami. Suami yang menutupi aibmu. Semoga bisa lebih jaga jarak sama nonmahrom. Kurangi vapenya. Hapus segala yg berkaitan dg masalalu, karna itu salah satu cara menghargai suami," tutur @sho***.

"Semoga pulang umroh,tau prioritas utama ya zah, suami mu dunia mu," kata @des***.

Topik Menarik