Rilis Boleh Merindu, Jaz Hayat Hadir Lebih Dewasa

Rilis Boleh Merindu, Jaz Hayat Hadir Lebih Dewasa

Berita Utama | okezone | Jum'at, 13 September 2024 - 05:30
share

JAKARTA - Jaz Hayat baru saja merilis single bertajuk Boleh Merindu. Lagu ini menjadi bagian yang menjadi pelengkap dalam album terbaru Jaz.

Ini lagu utk memenuhi album, lagu terakhir di album. Kemaren ada 9 tapi kayak butuh satu lagi, akhirnya aku sama label ngobrol bareng kita memutuskan rilis boleh merindu, jelas Jaz Hayat.

Hadirkan lagu Boleh Merindu, Jaz mencoba lebih dewasa dari biasanya. Lagu ini menjadi tanda pertumbuhan Jaz dalam bermusik.

Jaz Hayat

Dulu tuh kayak lebih cinta monyet, sekarang lebih relate sama yang sudah terikat dengan pernikahan lah. Jadi kalo denger lagunya, 'tenang aja, nanti pada akhirnya akan ketemu dan terbayarkan lah', lebih memenangkan ke pasangannya, jelas Jaz.

Boleh Merindu menceritakan kisah seseorang yang merindukan pasangannya. Jaz mengaku jatuh cinta sejak pertama kali mendengar demo lagu ini.

Aku selalu memilih lagu yang sesuai dengan seleraku. Saat mendengar demo, aku langsung tertarik dengan melodi dan liriknya. Lirik yang ditulis oleh Aldi tidak terlalu puitis, lebih menggunakan bahasa sehari-hari. Itu salah satu hal yang membuatku yakin memilih lagu ini sebagai single terbaru," kata Jaz.

Proses pembuatan lagu ini tergolong cepat, dengan rekaman vokal yang hanya memakan waktu satu hari. Jaz merasa terbantu karena sudah familiar dengan karya Aldi dan juga dibantu oleh Bowo Soulmate sebagai pengarah vokal.

"Kerja sama dengan Bowo selalu menyenangkan, dia tidak hanya membantu vokal tapi juga memahami vibe yang tepat untuk lagu ini," tambahnya.

Topik Menarik