7 Tempat Nongkrong di Dago, Nomor 5 Disuguhi Panorama Perbukitan

7 Tempat Nongkrong di Dago, Nomor 5 Disuguhi Panorama Perbukitan

Berita Utama | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 06:30
share

JAKARTA, iNews.id - Rekomendasi 7 tempat nongkrong di Dago, Jawa Barat menjadi tempat favorit bagi yang ingin melepas penat dan bersantai bersama teman maupun keluarga. View dan suasananya menyenangkan.

Dago, Bandung merupakan daerah yang penuh dengan tempat-tempat indah merupakan daerah yang terkenal dengan sektor pariwisatanya yang maju.

Dago juga terkenal dengan suasananya yang dekat dengan alam, sehingga banyak tempat-tempat menawarkan keindahan alam. Sebagai destinasi populer di Bandung, Dago memiliki berbagai tempat nongkrong dengan suasana alam dan konsep yang menarik.

7 Tempat Nongkrong di Dago

1. Wheels Coffee Roasters Juanda (Dago)

Wheels Coffee Roasters Juanda, terletak di Jalan Ir. H. Juanda No. 256, Dago Bawah, Bandung. Suasana di Wheels Coffee Roasters didominasi oleh desain interior modern dengan sentuhan industrial dan terdapat space terbuka yang luas buat nongkrong makin nyaman.

Tempat ini menawarkan menu berbagai jenis kopi, termasuk espresso single origin dan filter single origin, seperti makanan berat, Salad dan Dessert. Harga yang terjangkau dan tempat nyaman sangat pas mengajak teman untuk bersantai bersama.

2. The Parlor

The Parlor Hills mengusung konsep one stop service, menyediakan berbagai fasilitas dan aktivitas dalam satu lokasi, memungkinkan pengunjung untuk menikmati waktu luang secara bersamaan.

Selain itu desain kafe ini juga ramah anak, menyediakan berbagai aktivitas dan fasilitas yang dirancang khusus untuk hiburan anak-anak.

Areanya luas dan bersih, selain itu terdapat pemandangan pepohonan hijau asri dengan udara yang sejuk sangat pas bersantai bersama anak anak atau keluarga.

3. Cafe D'Pakar

Cafe D'Pakar mengusung desain estetika yang khas dengan ornamen dan properti yang instagramable. Dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman, tempat ini menambah suasana keasriannya.

Cafe D'Pakar menyediakan ruang yang luas dan nyaman untuk bersantai. Dengan berbagai pilihan tempat duduk, dari sofa empuk hingga kursi luar ruangan, kafe ini ideal untuk pertemuan santai atau sekadar bersantai sendirian.

4. Monday Co Dago

Monday Co. Dago menampilkan desain estetika yang khas dengan dominasi warna putih dan cokelat kayu, menciptakan suasana yang menarik. Di Sudut cafe terdapat hiasan seperti pajangan pajangan seperti gucci dan lainnya yang menambah keindahan tempat ini.

Monday Co Dago memiliki beberapa area seperti indoor, outdoor dan rooftop. Area outdoor memiliki suasana yang segar karena terdapat pepohonan dan tanaman.

5. Bumi Kula

Berbeda dengan banyak kafe kekinian yang mengusung konsep modern, Bumi Kula di Dago menawarkan pengalaman yang unik dengan nuansa Jawa etnik dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Saat berkunjung ke Bumi Kula, akan disuguhi panorama perbukitan yang mengelilingi kafe, dipadukan dengan suasana Dago yang sejuk dan asri.

Saat malam tiba, pengunjung bisa menikmati keindahan city light Bandung sambil bersantai di area outdoor-nya. Tidak hanya itu, area indoor Bumi Kula juga menarik dengan desain bangunan tradisional ala rumah adat Jawa yang kaya akan unsur kayu dan rotan.

6. Utara Cafe

Berlokasi di Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung (Dago Pakar arah Tebing Keraton). Cafe ini menawarkan pemandangan city light kota Bandung yang merupakan kawasan perbukitan sehingga suasananya sejuk dan ketika datang di sore hari, dapat melihat view kota Bandung di waktu senja dan malam hari yang penuh dengan lampu kerlap kerlip yang indah.

Desain interior dan eksterior kafe ini menampilkan kesederhanaan, kealamian, dan keaslian. Bangku-bangku kayu yang disusun dengan elegan semakin menonjolkan suasana hangat.

7. Imago Hills

Imago Hills mengusung konsep yang memadukan keindahan alam dengan desain yang elegan. Kafe ini memiliki bangunan yang megah dan cantik di atas bukit, menawarkan pemandangan alam spektakuler, seperti perbukitan, hutan, pepohonan hijau.

Memberikan pengalaman visual yang menenangkan dan menambah nilai estetika tempat tersebut. Menu makanan dan minuman kafe ini mendapatkan banyak pujian karena rasa yang enak dan sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Dengan segala keanekaragamannya, tak heran jika Dago menjadi salah satu destinasi favorit para penikmat hangout di Bandung.

Jadi, jika kamu mencari tempat untuk bersantai atau berkumpul dengan teman, jangan ragu untuk menjelajahi 7 tempat nongkrong di Dago yang telah direkomendasikan.

Topik Menarik