Jadwal Siaran Langsung Semifinal Japan Open 2024: Ada 2 Ganda Putra Baru Indonesia, Live di iNews!

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Japan Open 2024: Ada 2 Ganda Putra Baru Indonesia, Live di iNews!

Berita Utama | okezone | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 06:20
share

JADWAL siaran langsung semifinal Japan Open 2024 akan diulas dalam artikel ini. Ada dua wakil Indonesia yang akan beraksi di Yokohama Arena, Jepang, pada hari ini Sabtu (24/8/2024) mulai pukul 08.00 WIB. Penampilan Daniel Marthin cs ini bisa disaksikan live di iNews.

Ajang bulu tangkis bergengsi dengan level Super 750, Japan Open 2024, memasuki babak semifinal pada hari ini. Indonesia masih menyisakan dua wakil yang seluruhnya datang dari sektor ganda putra.

Menariknya lagi, dua wakil yang tembus semifinal Japan Open 2024 ini merupakan duet baru. Tetapi, mereka berhasil membuktikan diri bisa langsung tampil moncer.

Pertama, ada duet Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin. Usai mengalahkan wakil China, Chen Bo Yang/Liu Yi, dengan skor 21-14 dan 21-14, Fikri/Daniel akan menghadapi lawan sulit di babak semifinal.

Fikri/Daniel bakal berhadapan dengan unggulan ketiga asal Korea Selatan, yakni Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae. Tentunya, pertemuan pertama bagi kedua pasangan ini akan sangat menarik untuk disaksikan.

Sementara itu, duet anyar Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana juga akan menghadapi wakil unggulan. Mereka akan melawan unggulan kedelapan asal Malaysia, yakni Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Sama seperti Fikri/Daniel, pertemuan Leo/Bagas dengan rivalnya di semifinal Japan Open 2024 ini juga akan jadi pertemuan pertama. Leo/Bagas pun mesti waspada karena Fei/Izzuddin berhasil memulangkan wakil lain Indonesia sebelum lolos ke semifinal.

Topik Menarik